Home News Tak Hanya Lenovo S5, Seri Lenovo K5 dan K5 Play Juga Resmi...

Tak Hanya Lenovo S5, Seri Lenovo K5 dan K5 Play Juga Resmi Diperkenalkan!

via NDTV

Setelah resmi memperkenalkan ponsel pertamanya untuk tahun 2018 yakni seri Lenovo S5, hari ini mereka kembali merilis 2 buah ponsel baru! (Baca: Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Lenovo S5)

Ponsel yang DroidPoin maksud adalah seri Lenovo K5 dan K5 Play. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan kedua ponsel tersebut, berikut adalah informasi lengkap mengenai ponsel Lenovo K5 dan K5 Play:

Lenovo K5

Hasil gambar untuk lenovo k5 play

Lenovo K5 merupakan ponsel budget dari Lenovo, tetapi ponsel ini tetap memiliki desain dan kesan premium karena terbuat dari bahan metal sama seperti seri Lenovo S5 dan untuk spesifikasi, seri Lenovo K5 mengusung layar 5.7-inch beresolusi HD+ dengan rasio 18:9.

Pada sektor dapur pacu, Lenovo mengandalkan prosesor MediaTek MT6750 1.5GHz yang dipadukan dengan 3GB RAM dan 32GB internal + dukungan MicroSD. Kamera Lenovo K5 sudah mengusung fitur dual kamera dengan resolusi 13 MP F/2.0 + 5 MP F/2.2 dan kamera selfie beresolusi 8 MP F/2.0.

Untuk daya tahan, Lenovo menanamkan baterai berkapasitas 3,000 mAh dan ponsel ini juga sudah menggunakan ZUI 3.1 Lite berbasis Android Nougat. Lalu untuk masalah harga, Lenovo K5 kabarnya dibanderol dengan harga CNY 899 atau sekitar Rp 2 jutaan.

Rencananya, ponsel ini akan hadir dalam beberapa varian warna seperti Gray, Black atau Blue dan rencananya ponsel tersebut akan tersedia di pasaran mulai tanggal 10 April mendatang.

 

Lenovo K5 Play

Hasil gambar untuk lenovo k5 play

 

 

Seri Lenovo K5 Play merupakan varian terendah dari Lenovo K5, untuk desain dan spesifikasi memang tak terpaut terlalu jauh dengan seri Lenovo K5. Tapi, ponsel ini justru hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 dengan variasi RAM (2GB / 3GB) dan ROM (16GB / 32GB) berbeda.

Kamera seri Lenovo K5 Play mengandalkan kamera beresolusi 13MP + 2MP dan kamera selfie dengan resolusi yang serupa. Selain menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430, ponsel ini juga sudah menggunakan ZUI versi 3.7 yang berbasis Android Oreo.

Lalu untuk harga, Lenovo K5 Play bakal dibanderol dengan harga CNY 699 atau sekitar Rp 1,5 jutaan dan ponsel tersebut kabarnya bakal tersedia di wilayah China seminggu setelah seri K5 mulai dipasarkan atau tepatnya pada tanggal 17 April mendatang.

via GSMArena

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.