via Oppo

Setelah Vivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Vivo V9 di Indonesia, Oppo juga tak mau ketinggalan untuk segera merilis smartphone Oppo F7 di Indonesia. Kapankah?

Oppo Indonesia diketahui telah membagikan undangan ke sejumlah media. Dalam undangan tersebut, tertera Oppo F7 dengan bentuk undangan yang membentuk ukuran layar smartphone tersebut.

Termuat pula tanggal peluncuran Oppo F7 di Indonesia, yakni 17 April mendatang. Sayangnya Oppo belum menginformasikan, pada jam dan lokasi peluncuran. Oppo akan memberikan detail lebih lanjut mendekati tanggal tersebut.

via Oppo Indonesia / Detikcom

Oppo F7 sebelumnya sudah resmi meluncur di India. Smartphone yang mengandalkan fitur selfie ini mempunyai kamera depan dengan resolusi 25MP, ditambah dengan segudang fitur kamera yang dimilikinya. Diantaranya AI Beautify, Smart Scene, AR Sticker, hingga kemampuan mode potrait untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Baca Juga:

Smartphone ini menggunakan prosesor dengan chipset MediaTek Helo P60, yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB ataupun 6GB, dan memori internal berkapasitas 64GB ataupun 128GB.

Layarnya sendiri berukuran 6.23 inch dengan resolusi full HD+, rasio layar 19:9, dan mempunyai notch atau “poni” pada bagian atasnya, yang membuatnya tampil seperti iPhone X.

Di India, Oppo menjual Oppo F7 dengan harga 21.990 Rupee atau sekitar Rp 4,6 jutaan untuk versi RAM 4GB/memori 64GB, dan 26.990 Rupee (sekitar Rp 5,7 jutaan) untuk versi RAM 4GB/memori 128GB.

Lalu berapa harga Oppo F7 di Indonesia?

Kepada Detik, PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, Oppo F7 di Indonesia akan dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan di India, namun lebih murah.

“Pokoknya nanti mungkin sekitar Rp 4 jutaan,” kata Aryo.

Nantikan update selanjutnya cuma di DroidPoin!

via detikcom

  Apa Kelebihan Android One..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.