Spesifikasi dari smartphone terbaru Motorola, Moto Z3 Play, mulai beredar. Smartphone ini dikatakan mempunyai spesifikasi kelas menengah. Mau tahu spesifikasinya? Ini dia!

Lembaga sertifikasi FCC (seperti Ditjen SDPPI / Postel di Indonesia), baru ini meluluskan sebuah smartphone Motorola dengan nomor model XT-1929. Smartphone ini diduga adalah Moto Z3 Play.

Baca Juga:

Dalam dokumen yang dilampirkan FCC ini, tertera Moto Z3 Play berukuran 156.23 x 76.7 mm. Layarnya sendiri berukuran 6.1 inch.

Untuk hardwarenya, Moto Z3 Play disebutkan menggunakan prosesor dengan chipset Snapdragon 636. Dikatakan pula, moto Z3 Play akan hadir dalam dua versi memori, yakni RAM 4GB + 32GB ROM, dan RAM 4GB + 64GB ROM.

FCC juga menyebut, Moto Z3 Play punya dukungan slot SIM ganda atau dual SIM, tapi ada juga varian single SIM. Smartphone ini dibekali dengan koneksi Bluetooth 5.0, dan NFC.

Rumor yang beredar mengatakan Moto Z3 Play mempunyai kamera belakang ganda (dual camera) dengan resolusi 12MP dan 8MP, serta kamera depan 5MP untuk memotret selfie. Layarnya juga minim bezel dengan penggunaan rasio layar 18:9 yang tengah tren.

Kapasitas baterainya sendiri diberitakan sebesar 3000 mAh, dan masih mempunyai konektor pin yang bisa disambungkan ke aksesori Moto Mods seperti kamera Hasselblad, gamepad, ataupun proyektor.

Diduga, Motorola membanderol smartphone ini dengan harga USD 450 hingga 500 (sekitar Rp 6,2 juta-6,8 jutaan).

Belum diketahui tanggal peluncuran dari Moto Z3 Play ini. Tapi jangan khawatir, DroidPoin akan memberikan update selanjutnya buat kamu!

via nashvillechatterclass

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.