via Priceprice

Ponsel terbaru milik Samsung yakni Galaxy A6 & A6+ tampaknya akan segera dirilis dalam waktu dekat, setelah kedua ponsel tersebut lulus sertifikasi FCC dengan nomor ID  A3LSMA605FN dan A3LSMA600FN.

Biasanya ketika sebuah ponsel sudah mendapatkan sertifikasi FCC, maka waktu perilisan dari ponsel tersebut sudah begitu dekat. Kemungkinan hanya tinggal beberapa minggu ke depan.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, seri Galaxy A6 & A6+ merupakan seri ponsel mid-end dari Samsung yang memiliki spesifikasi lumayan. Samsung Galaxy A6 series kabarnya akan hadir dengan desain yang cukup mirip seperti seri Galaxy A8, tetapi spesifikasi yang diusung oleh ponsel Galaxy A6 dan A6+ berbeda cukup signifikan. Galaxy A6 diprediksi bakal hadir dengan prosesor Exynos 7870 dengan RAM 3GB, sedangkan seri Galaxy A6+ bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625. Keduanya bakal menggunakan bluetooth 4.2 dan sudah menggunakan versi Android terbaru yakni Android Oreo.

Sayangnya, ponsel Galaxy A6 & A6+ tidak dirilis secara global seperti Galaxy A8 & A8+, rumornya kedua ponsel terbaru Samsung tersebut hanya akan tersedia di beberapa wilayah saja seperti Eropa, Rusia dan Timur Tengah. Tapi, hal tersebut tidak menutup kemungkinan jika nantinya kedua ponsel tersebut akan hadir ke lebih banyak wilayah di dunia.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai seri Galaxy A6 dan A6+, mari kita nantikan bersama. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar kedua ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via GSMArena

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.