Home News HMD Siap Hidupkan Kembali Nokia 2010

HMD Siap Hidupkan Kembali Nokia 2010

Via PhoneArena

Sejak kembali dua tahun lalu, Nokia telah banyak memperkenalkan smartphone baru hingga featured phone yang mereka remake atau bangkitkan kembali. Pertama, yakni Nokia 3310 yang merupakan ikonik dari Nokia bila menyebut merk ponsel yang dulu pernah berjaya tersebut. Dan tahun ini, kita telah melihat Nokia 8110 yang lebih dikenal dengan ponsel pisang.

Dan hari ini, kabar terbaru yang didapatkan secara eksklusif dari Android Authority bahwa pihak HMD mengatakan featured phone selanjutnya yang akan di rilis kemungkinan besar adalah Nokia 2010.

Ponsel tersebut pertama kali di umumkan pada tahun 1994, dan akan dihidupkan kembali tahun depan yang bertepatan dengan ulang tahun mereka ke 25 ketika ponsel pertama mereka rilis. Tidak seperti pendahulunya, Nokia 2010 akan memiliki desain yang sedikit diperbarui dengan koneksi 4G LTE, layar bewarna dan akan didaratkan pada pasar yang sama dengan ponsel pisang.

Untuk OS yang di jalankan Nokia 2010 ini nantinya sama dengan Nokia 3310 dan 8110, jadi nantinya juga akan support aplikasi seperti WhatsApp dan Facebook, yang karena HMD dan Facebook telah menjadi mitra baru.

Selain itu, Android Authority sedikit punya gambar desain dari Nokia 2010 yang nantinya akan di rilis meskipun secara pasti gambar ini bukanlah versi finalnya. Lalu mereka juga melaporkan bahwa Nokia 2010 ini akan berganti nama menjadi Nokia A10 atau yang serupanya dan di luncurkan dalam beberapa warna yakni merah, kuning dan hitam.

Via Android Authority

Tentu saja terlalu cepat bagi kita untuk memberikan perkiraan harga, jadi biarkan kita tunggu sampai mereka mengkonfirmasi berita selanjutnya.

Sambil menunggu, beritahu kami pendapatmu tentang Nokia 2010 yang akan di bangkitkan kembali di kolom komentar di bawah ini.

Via Android Authority

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend | Use @Uray Febri if u need fast response on disscuss comment