via @OnLeaks x @KillerFeatures

Beberapa hari yang lalu, DroidPoin baru saja menyampaikan bocoran informasi terkait ponsel terbaru milik Motorola yang dikabarkan bakal dirilis pada akhir bulan ini atau pertengahan bulan Mei mendatang yakni Motorola Moto G series ( Moto G6, Moto G6 Play dan Moto G6 Plus). (Baca: Spesifikasi Moto G6, G6 Play, dan G6 Plus Bertebaran)

Ternyata, bukan hanya Moto G series saja yang bocoran detailnya terungkap! Dari informasi terbaru yang baru saja DroidPoin dapatkan, desain dan juga spesifikasi dari seri Moto Z3 Play juga ikut terungkap ke publik.

Moto Z3 Play
via @OnLeaks x @KillerFeatures

Moto Z3 play kemungkinan besar masih memiliki desain khas motorola pada umumnya, tertutama bentuk kamera dari ponsel tersebut. Akan tetapi, Moto Z3 Play bakal hadir dengan layar berasio 18:9, sama seperti kebanyakan smartphone masa kini. Dimensi ponsel Moto Z3 Play terbilang cukup ramping (156.4 x 76.47 x 6.65mm) dan untuk spesifikasi, Moto Z3 Play kabarnya mengandalkan prosesor yang sama seperti seri Xiaomi Redmi Note 5 Pro yakni Qualcomm Snapdragon 636 yang dipadukan dengan 6GB RAM dan 64GB internal storage.

Untuk sektor kamera, kemungkinan besar Motorola menggunakan dual kamera beresolusi 12MP + 8MP dan baterai berkapasitas 3.000mAh. Menariknya, seri Moto Z3 Play kabarnya akan dilengkapi dengan fingerprint pada bagian samping, sama seperti seri Sony Xperia tahun lalu.

Belum ada informasi detail mengenai perilisan dari ponsel ini, akan tetapi ada kemungkinan jika seri Moto Z3 Play akan ikut diperkenalkan bersamaan dengan Moto G series beberapa minggu ke depan.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai hal ini, mari kita nantikan saja bersama. Tentunya, jika ada informasi terbaru mengenai ponsel Motorola yang satu ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Android Central

  Poco F1 vs Mi 6x vs Huawei Nova 3i  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.