Home News Spesifikasi Nokia 9 Kembali Terungkap?

Spesifikasi Nokia 9 Kembali Terungkap?

Update Android 8.0 Oreo untuk Nokia 8 Sudah Tersedia
Nokia 8 via Cnet

Teka-teki ponsel flagship milik Nokia yakni seri Nokia 9 semakin hari semakin jelas dan akhirnya kini DroidPoin menemukan sebuah titik terang yang mana bisa menguatkan asumsi kita bahwa ponsel tersebut memang akan dirilis pada tahun 2018 ini.

Ketika HMD Global pertama kali memperkenalkan ponsel Nokia dengan Android, sudah ada banyak desas-desus serta bocoran spesifikasi mengenai ponsel Nokia 9. Tetapi, detail lengkap ponsel Nokia 9 yang kemarin terungkap, tampaknya merupakan informasi yang bersumber dari internal HMD Global!

Nokia 9 kabarnya akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,01-inch beresolusi QHD+ dan memiliki rasio 18:9, selain itu ponsel ini juga menggunakan kaca Corning Gorilla Glass 5 serta body yang terbuat dari keramik.

Menariknya, ponsel Nokia 9 tampaknya tidak jadi menggunakan penta lens kamera atau lima buah kamera utama. Nokia 9 hanya akan menggunakan 3 buah kamera utama dengan lensa Zeiss yang memiliki resolusi 41MP + 20MP + 9,7MP disertai OIS, 4x optical zoom serta Xenon flash. Sedangkan untuk kamera selfie, Nokia 9 akan menggunakan kamera beresolusi 21MP.

Lalu untuk spesifikasinya, Nokia 9 bakal menggunakan spesifikasi terbaik pada saat ini seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 845, 8GB RAM, 256GB internal storage, baterai berkapasitas 3,900 mAh dengan dukungan wireless charging, dual SIM, serta USB-C.

Untuk informasi detailnya, kamu bisa lihat gambar berikut ini:

via Suomimobiili.fi

Sayangnya, tidak ada detail informasi mengenai kapan dan dimana ponsel tersebut akan dirilis atau diperkenalkan. Tetapi, jika ponsel Nokia 9 akan benar dirilis ke publik tahun ini, maka bocoran terbaru mengenai ponsel tersebut akan hadir lebih banyak dan DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu. (Baca: Nokia 9 Bakal Diresmikan Pada Bulan September?)

So, bagaimana pendapat kamu mengenai ponsel Nokia 9? Silakan berikan pendapat kamu di kolom komentar.

via Suomimobiili.fi

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.