Home News Beginilah Bocoran Pertama Desain Ponsel Xiaomi “Blackshark”

Beginilah Bocoran Pertama Desain Ponsel Xiaomi “Blackshark”

Hasil gambar untuk blackshark

Lagi dan lagi, menjelang perilisan ponsel gaming milik Xiaomi yang menggunakan codename “Blackshark” yang kabarnya akan dirilis pada tanggal 13 April mendatang, kini ada bocoran terbaru mengenai ponsel tersebut.

Bocoran tersebut berasal dari sebuah poster yang memperilihatkan sebagaian kecil dari desain ponsel Xiaomi “Blackshark”, tampaknya bentuk ponsel Xiaomi “Blackshark” agak sedikit membulat pada setiap sudut, kemungkinan besar desain ponsel ini bakal mirip seperti seri Xiaomi Mi 6.

Xiaomi Black Shark promo
via Weibo

Selain itu, poster tersebut juga menyampaikan sebuah pesan dalam bahasa China yang artinya “Lahir untuk berkompetisi”, ini tampaknya merupakan sebuah pernyataan perang dari Xiaomi terhadap lini ponsel gaming milik Razer yang dikenal sebagai Razer phone dan mungkin tablet gaming buatan Nvidia yang dirilis beberapa tahun lalu.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada bocoran spesifikasi dari ponsel Xiaomi “Blackshark”, hanya saja dari beberapa informasi terakhir yang terungkap ke publik, ponsel gaming ini kemungkinan besar bakal menggunakan prosesor terbaik milik Qualcomm saat ini yakni seri Snapdragon 845 serta dukungan RAM sebesar 8GB dan internal hingga 256GB.

Tetapi, kamu tak perlu khawatir, karena jika nantinya ada informasi terbaru seputar ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Sebagai pengingat, Di AnTuTu Benchmark ponsel Xiaomi “Blackshark” berhasil memecahkan skor yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S9+ dengan meraih skor total mencapai 270,680 poin dan tentunya untuk menambahkan kesan gaming, Xiaomi juga kabarnya bakal melengkapi “Blackshark” ini dengan berbagai fitur seperti ponsel Razer misalnya saja layar dengan 120Hz refresh rate. (Baca: Xiaomi Siapkan Ponsel Gaming Pesaing Razer Phone?)

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai ponsel Xiaomi “Blackshark”, mari kita nantikan saja bersama minggu depan, tepatnya pada tanggal 13 April mendatang dan tentu saja jika sudah diumumkan ke publik, DroidPoin pasti akan mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.