Home News Oppo F7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Berapa Harganya?

Oppo F7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Berapa Harganya?

Setelah resmi di India beberapa waktu lalu, Oppo F7 kini sudah bisa dipesan lebih dulu (pre-order)oleh calon konsumennya di Indonesia. Berapa ya harganya?

Oppo Indonesia sendiri telah membuka pemesanan Oppo F7 di sejumlah e-commerce dan 300 toko terpilih sejak Jumat (13/4). Salah satu yang membuka keran pemesanan adalah Erafone.com.

Baca Juga:

Ada dua versi Oppo F7 yang dijual, yakni Oppo F7 versi RAM 4GB, dan 6GB. Pantauan DroidPoin, untuk versi RAM 4GB dijual seharga Rp 4,2 juta dengan pilihan warna Solar Red dan Silver.

Sedangkan untuk Oppo F7 versi RAM 6GB, dijual dengan harga Rp 5,5 juta dengan bonus tas Barcelona, dan pilihan warna Solar Red dan Diamond Black.

Untuk pengirimannya sendiri, Erafone mengatakan akan mulai mengirimkan Oppo F7 versi RAM 4GB pesanan konsumen mulai 17 April, dan Oppo F7 versi RAM 6GB mulai 25 April (warna Red) serta 3 Mei (warna Black).

Sayangnya belum ada informasi kehadiran Oppo F7 versi memori internal 128GB.

Oppo F7 mengunggulkan fitur kamera depannya yang beresolusi 25MP dengan segala fitur kamera yang dimilikinya, seperti Portrait mode, AI Beautify, Smart Scene, hingga AR Sticker.

Oppo F7 tampil dengan notch atau “poni” pada bagian atas layarnya, yang berukuran 6.23 inch dengan resolusi full HD+, rasio layar 19:9. Oppo F7 bisa dibilang kloningan iPhone X jika dilihat dari depan.

Smartphone ini menggunakan prosesor dengan chipset MediaTek Helo P60, yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB ataupun 6GB, dan memori internal berkapasitas 64GB ataupun 128GB.

So, adakah diantara kamu yang bakal membelinya?

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com