Pilihan Warna Xiaomi Mi 6X – via Weibo

Jika kemarin, kita dikejutkan dengan terungkapnya sebuah box dari ponsel Xiaomi Mi 6X atau seri Mi A2 yang mana menunjukan bahwa ponsel tersebut bakal menggunakna prosesor Qualcomm Snapdragon 660. (Baca: Hampir Pasti, Xiaomi Mi 6X Pakai Prosesor Qualcomm Snapdragon 660!)

Nah, hari ini ada bocoran terbaru lagi mengenai ponsel tersebut. Bocoran kali ini merupakan salah satu bocoran informasi terpenting mengenai ponsel tersebut, apalagi kalau bukan masalah harga! Yup, dari informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, seri Xiaomi Mi 6X dengan konfigurasi 4GB RAM + 64GB internal akan dibanderol dengan harga 1799 Yuan atau sekitar Rp 4 jutaan, sedangkan varian 6GB RAM + 64GB internal akan dibanderol dengan harga 1999 Yuan atau sekitar Rp 4,4 jutaan.

via CNMO

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, awalnya seri Xiaomi Mi 6X / Mi A2 diprediksi bakal menggunakan prosesor milik MediaTek yakni seri Helio P60 sama seperti Oppo F7. Selain MediaTek, ada kabar juga yang menyebutkan bahwa ponsel ini bakal menggunakna prosesor Qualcomm Snapdragon 626. Tapi ternyata, ponsel tersebut justru kini dikabarkan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660.

Selain itu, seri Mi 6X atau Mi A2 kabarnya bakal memiliki dual kamera utama beresolusi 20MP + 12 MP, serta kamera selfie beresolusi 20MP. Untuk baterai, ponsel ini hanya akan menggunakan baterai berkapasitas 2.910 mAh dan MIUI 9 yang berbasis Android Oreo.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 25 April mendatang ketika ponsel tersebut sudah resmi diperkenalkan ke publik. Tentu saja, jika nantinya ada informasi terbaru mengenai kedua ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via CNMO

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.