Xiaomi Mi 6X Warna Red Flame – via Weibo

Jika mengikuti rumor terakhir yang pernah DroidPoin sampaikan, maka ponsel terbaru Xiaomi yang akan dirilis dalam waktu dekat yakni seri Xiaomi Mi 6X / Mi A2 bakal menggunakan prosesor milik MediaTek yakni seri Helio P60. Selain MediaTek, ada kabar juga yang menyebutkan bahwa ponsel ini bakal menggunakna prosesor Qualcomm Snapdragon 626. (Baca: Inikah Bocoran Spesifikasi dari Xiaomi Mi 6X / Mi A2)

Akan tetapi, dari bocoran informasi terbaru yang DroidPoin dapat, seri Xiaomi Mi 6X atau Mi A2 hampir bisa dipastikan bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660!

Tampaknya, seri ponsel Mi 6X atau Mi A2 yang akan dirilis dalam waktu dekat bakal menggunakan 2 varian prosesor yang berbeda dan kamu bisa memilih sesuai dengan keinginan kamu. Sepertinya, hal ini tak terlepas dari wilayah yang akan menjadi pasar dari ponsel ini, sebagaimana Vivo yang meluncurkan seri Vivo V9 di Indonesia beberapa waktu lalu dengan prosesor Snapdragon 450, padahal sebenarnya ponsel tersebut menggunakan prosesor Snapdragon 626 di beberapa wilayah seperti di India dan Malaysia. (Baca: Inilah Harga dan Spesifikasi Vivo V9 di Indonesia)

Informasi yang DroidPoin dapatkan kali ini hampir 100% akurat karena bocorannya berasal dari box ponsel Xiaomi Mi 6X yang bocor ke publik dan dari situlah kita bisa memastikan bahwa ponsel ini bakal memiliki varian yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660:

Xiaomi Mi 6X retail box
via ITHome

Selain prosesor, spesifikasi kamera dari Xiaomi Mi 6X pun sedikit terungkap. Tampaknya Xiaomi akan mengandalkan kamera selfie beresolusi 20MP serta dual kamera utama yang salah satu sensornya menggunakan kamera beresolusi 20MP.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 25 April mendatang ketika ponsel tersebut sudah resmi diperkenalkan ke publik. Tentu saja, jika nantinya ada informasi terbaru mengenai kedua ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via ITHome

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.