oneplus 6 glass back
via Android Authority

Esok hari, film Avengers: Infinity Wars bakal dimulai di bioskop Indonesia, tentunya film tersebut merupakan salah satu film yang wajib kamu tonton tahun 2018 ini dan DroidPoin disini bukan ingin membahas film Avengers terbaru ya gaes, melainkan salah satu ponsel yang banyak dinantikan yakni OnePlus 6, dikabarkan bakal hadir dengan edisi Avengers!

Belum diketahui secara pasti negara mana saja yang akan menjadi pasar utama dari ponsel OnePlus yang satu ini, tapi untuk bocoran spesifikasinya sudah terungkap cukup detail. OnePlus 6 Edisi Avengers akan tersedia sangat terbatas dan punya spesifikasi yang jauh lebih oke dari edisi standar misalnya saja RAM dan juga internal yang akan digunakan.

Hasil gambar untuk oneplus 6 avengers
via Likely Fad

Selain sudah mengonfirmasi bahwa OnePlus 6 bakal punya edisi Avengers, mereka juga mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut memang bakal terbuat dari material kaca (seri sebelumnya OnePlus 3 / 3T dan 5/5T selalu menggunakan bahan metal) dan ini merupakan seri OnePlus pertama yang terbuat dari bahan kaca.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, OnePlus 6 kabarnya akan memiliki layar dengan rasio 18:9 disertai notch. Selain itu, ponsel ini bakal diotaki oleh prosesor terbaik dari Qualcomm yakni seri Snapdragon 845 dan dipadukan dengan kombinasi RAM dan ROM berbeda.

Lalu untuk kamera, seri OnePlus 6 kabarnya bakal menggunakan fitur dual kamera beresolusi 20MP + 16MP dengan aperture f/1.7, serta kamera depan beresolusi 20MP dengan aperture f/1.7 dan juga sudah menggunakan Oxygen OS versi terbaru berbasis Android 8.1 Oreo. Selain itu, ada juga kabar yang menyebutkan bahwa seri OnePlus 6 bakal punya sertifikasi IP67.

Untuk harga, seri OnePlus 6 dengan memori internal 64GB dibanderol dengan harga 3299 Yuan (sekitar Rp 7,2 jutaan), lalu versi 128 GB seharga 3799 Yuan (sekitar Rp 8,3 jutaan), dan versi 256GB dengan harga 4399 Yuan (sekitar Rp 9,6 jutaan).

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai seri OnePlus 6, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 5 Mei mendatang, karena kabarnya OnePlus 6 bakal diperkenalkan pada event yang digelar pada 5 Mei 2018. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Phone Arena

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.