via Techno Buffalo

LG G7 ThinQ akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Jelang perilisannya ini, gambar bodi dari smartphone flagship terbaru LG ini bocor. Penasaran?

Evan Blass yang biasa membocorkan foto gadget terbaru mengunggah sebuah gambar ke akun Twitter miliknya. Pada foto ini, memperlihatkan LG G7 ThinQ dari segala sudutnya, termasuk sisi samping, atas, dan bawah.

Baca Juga:

Jelas terlihat kalau LG G7 ThinQ akan mempunyai layar berponi alias notch ala iPhone X di bagian atas layar, serta fitur dual camera yang dibuat lebih menonjol pada bagian belakangnya.

Tak ketinggalan, LG juga menyertakan sebuah sensor sidik jari, sebuah port USB type-C dan jack audio di bawah smartphone, beberapa tombol seperti volume dan power di samping, dan SIM tray di bagian atas.

LG G7 ThinQ sendiri dikabarkan akan hadir dengan prosesor teratas tahun ini, Snapdragon 845. Sedangkan RAM yang dipunyainya sebesar 4GB, dengan memori internal 64GB atau 128GB.

Yang menarik dari LG G7 ThinQ ini ialah layar notch yang bisa disembunyikan, sehingga nampak tidak mempunyai notch. Fitur ini sebelumnya sudah lebih dulu dimiliki oleh Huawei P20 dan P20 Pro. Namun sayangnya LG tidak membawa layar OLED pada smartphone ini, melainkan RGBW LCD.

LG G7 ThinQ juga dirumorkan akan bisa diajak basah-basahan oleh penggunanya karena adanya fitur sertifikasi IP67.

Selain itu, LG akan membawa fitur ThinQ yang berisikan asisten virtual Google Assistant, dan juga integrasi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence, dalam smartphone ini. Fiturnya sendiri akan mirip dengan LG V30 ThinQ yang telah dirilis LG bulan Februari lalu.

LG G7 ThinQ rencananya akan diluncurkan pada bulan Mei 2018 mendatang. Sayangnya belum ada bocoran mengenai harga dan spesifikasi lain dari ponsel flagship LG ini.

So, pastikan kamu stay terus di DroidPoin untuk menantikan kabar selanjutnya!

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.