via Meizu

Setelah dirilis tahun 2017 lalu, Meizu kini membawa salah satu smartphone murahnya, Meizu M6 di Indonesia. Smartphone ini pun akan siap perang dengan Xiaomi Redmi 5A.

Meizu M6 dibekali dengan layar IPS 5.2 inch beresolusi 720p, prosesor Octa-core MediaTek 6750, dengan pengolah grafis Mali-T860, RAM sebesar 2GB, memori internal 16GB, slot microSD, baterai 3070 mAh, dan OS Android 7.0 Nougat.

Untuk sektor fotografinya, Meizu membekali kamera belakang dengan resolusi 13MP, PDAF, aperture f/2.2, dual LED flash, dan kemampuan merekam video beresolusi full HD 1080p. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP, dan aperture f/2.0.

Dalam penjualan perdananyanya, Meizu akan menggandeng JD.id. Rencananya, penjualan perdana Meizu M6 akan digelar pada 2 Mei mendatang.

“Ini merupakan kerjasama pertama kali antara JD.ID dengan Meizu. Sementara di China kerjasama Meizu dengan JD.Com sudah terjalin sejak lama,” ujar CEO Meizu Global Office Guo Wanxi, di Jakarta, Jumat (27/4/2018).

Berapa harganya?

via Meizu

Meizu menjual M6 di Indonesia dengan harga yang murah di kelasnya, yakni Rp 1.199.000. Tapi khusus penjualan perdana, konsumen sudah bisa membawa pulang ponsel ini dengan harga Rp 999.000 saja.

Sedikit lebih mahal memang dari Redmi 5A, namun pada Meizu M6 sudah tersedia sensor sidik jari. Untuk bodinya sendiri tetap memakai plastik polikarbonat.

Akan ada tiga pilihan warna yang disediakan oleh Meizu, yakni Champagne Gold, Matte Black, Moonlight Silver.

Apa komentar kamu? Jadi pingin beli kah?

via detik

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.