via Nubia

Smartphone gaming dari ZTE, Nubia Red Magic langsung diburu konsumennya dalam flash sale perdananya. Ribuan ponsel langsung habis dalam waktu yang singkat saja.

Flash sale Nubia Red Magic yang dilakukan pada 26 April lalu di JD.com ini disambut antusias.

Dalam postingan Nubia di akun Weibo, ada 10.000 lebih unit smartphone Nubia Red Magic langsung terjual dalam waktu 37 detik saja. Nubia Red Magic pun menjadi salah satu ponsel Nubia paling laris dalam flash sale.

Nubia Red Magic memiliki desain yang terlihat gaming banget dengan lampu LED RGB di bagian belakangnya, dan desain hexagonal pada kamera dan sensor sidik jarinya.

Smartphone ini mempunyai layar LTPS sebesar 6 inch dengan rasio 18:9, resolusi full HD+ (2160×1080). Untuk performanya, Nubia Red Magic memakai prosesor octa-core Snapdragon 835, RAM berkapasitas 6GB atau 8GB, dan memori internal 64GB ataupun 128GB.

Nubia membekali ponsel gaming ini dengan kamera belakang beresolusi 24MP, yang disertai dengan lampu LED flash. Dan untuk kebutuhan selfie dan video call, sudah tersedia kamera depan beresolusi 8MP.

Nubia Red Magic juga turut diperlengkapi dengan fitur game mode, serta lubang ventilasi udara.

Baterainya sendiri berkapasitas 3800 mAh, dan memakai Android 8.1 Oreo.

Ada dua versi Nubia Red Magic yang dijual, yakni versi RAM 4GB/64GB storage yang dijual seharga 2,499 Yuan (sekitar Rp 5,5 jutaan), dan 2,999 Yuan (sekitar Rp 6,5 jutaan) untuk versi RAM 6GB/128GB storage.

Flash sale Nubia Red Magic selanjutnya akan kembali digelar pada 1 Mei mendatang.

via Playfuldroid

  AXIS HYPHONE Beneran Unlimited..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.