Cara Buat dan Kirim File GIF di WhatsApp Android

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi media sosial terpopuler dan yang paling banyak digunakan untuk saat ini, pengguna WhatsApp kabarnya sudah menyentuh angka 450 juta pengguna aktif (harian) dan lebih dari 2 miliar menit video serta panggilan audio yang dihasilkan di WhatsApp tiap harinya.

Pada event F8 2018, yang dilangsungkan di San Jose, California, Amerika Serikat. WhatsApp resmi mengumumkan bahwa ada beberapa fitur baru yang akan hadir pada  platform buatannya di tahun ini seperti grup video call dan stiker.

Direktur WhatsApp, Mubarik Imam mengatakan bahwa keputusan WhatsApp untuk menghadirkan fitur grup video call dan stiker tak lepas dari kepopuleran fitur-fitur tersebut di kalangan pengguna sosial media lainnya (Line, Facebook Messenger dan lain-lain). Buat kamu yang penasaran dengan fitur grup video call serta sticker pada aplikasi WhatsApp, berikut ini adalah penampakannya:

Kedua fitur tersebut kemungkinan besar baru akan tersedia di aplikasi WhatsApp dalam waktu beberapa bulan ke depan, tapi sayangnya tidak ada informasi detail mengenai waktu perilisan dari kedua fitur tersebut. Selain fitur stiker dan grup video call, WhatsApp juga kabarnya akan menghadirkan fitur grup voice call yang bisa digunakan untuk ngobrol hingga 2-4 orang secara bersamaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai fitur terbaru milik WhatsApp, nantikan updatenya di DroidPoin. 🙂

  AXIS HYPHONE Beneran Unlimited..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.