via Geekbuying

Tepat sesuai dengan rumor yang pernah DroidPoin sampaikan beberapa waktu yang lalu. Setelah muncul dibeberapa Mi Store, hari ini Xiaomi resmi memperkenalkan salah satu ponsel budget andalan mereka di tahun 2018 yakni Xiaomi Redmi S2.

Nah, buat kamu yang sudah penasaran dengan ponsel tersebut, berikut adalah detail lengkap dari Xiaomi Redmi S2:

Desain Xiaomi Redmi S2

vai Svetandroida

Dari segi desain, Xiaomi Redmi S2 merupakan ponsel yang tak memiliki desain unik ataupun ciri khas tersendiri. Ponsel ini memiliki desain yang serupa dengan seri ponsel Xiaomi lain, terutama seri Redmi Note 5 dan Mi 6X yang baru saja diresmikan kemarin.

Menggunakan material yang terbuat dari metal serta layar dengan rasio 18:9 dan juga bentuk kamera utama yang vertikal, ditambah lagi letak dari sensor fingerprint yang berada pada bagain belakang body, membuat ponsel ini sulit dibedakan jika disejajarkan satu dengan yang lainnya.

Untuk pilihan warna, Xiaomi kabarnya menghadirkan 3 variasi warna yang bisa kamu pilih di seri Redmi S2 yakni Rose Gold, Champagne Gold dan Platinum Silver.

 

Spesifikasi Xiaomi Redmi S2

via Xiaomi Today

Desain yang begitu mirip satu dengan yang lainnya, maka jangan heran jika spesifikasi yang diusung pada seri Redmi S2 terbilang cukup identik. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup mirip dengan Xiaomi Redmi 5 dan berikut adalah spesifikasi lengkapnya:

  • Layar IPS 5.99-inch dengan rasio 18:9, memiliki resolusi HD+
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 625
  • GPU Adreno 506
  • RAM 3GB / 4GB
  • Internal 32GB / 64GB + dukungan slot MicroSD
  • Kamera utama 12MP + 5MP
  • Kamera selfie 16MP
  • Baterai 3.080 mAh
  • MIUI 9 berbasis Android Oreo

 

Harga dan Ketersediaan Xiaomi Redmi S2

via detekomanie.cz

Belum ada infromasi resmi mengenai kapan ponsel ini akan mulai dipasarkan dan wilayah mana saja yang akan menjadi tujuan utama dari seri Redmi S2. Tapi untuk masalah harga, seri Redmi S2 kemungkinan akan dibanderol dengan harga mulai dari CNY 999 atau sekitar Rp 2,2 jutaan untuk varian 3GB RAM + 32GB Internal, sedangkan untuk varian 4GB RAM + 64GB Internal dibanderol dengan harga CNY 1299 atau sekitar Rp 2,8 jutaan.

  AXIS HYPHONE Beneran Unlimited..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.