Bukan hal yang aneh jika Xiaomi seringkali meluncurkan ponsel baru dalam waktu yang berdekatan, bahkan mungkin sebulan sekali selalu ada saja ponsel baru yang Xiaomi rilis baik itu seri flagship hingga seri budget.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan bocoran terbaru mengenai seri ponsel Xiaomi yang mungkin akan diperkenalkan dalam waktu dekat, tapi ada juga yang mungkin baru diperkenalkan pada tahun 2019 mendatang. Buat kamu yang sudah penasaran, berikut adalah daftar ponsel Xiaomi terbaru yang terungkap berdasarkan dokumen dari Eurasian Economic Commission (EEC) beberapa waktu lalu:

via Killer Features

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar, dalam daftar sudah ada beberapa ponsel Xiaomi yang diperkenalkan seperti seri Redmi S2 dan Mi Mix 2S. tetapi ada pula beberapa seri ponsel Xiaomi yang bahkan belum diresmikan misalnya saja seri Redmi S1, Redmi S3, Mi S1, Mi S2, Mi S3, Redmi Note 6A, Redmi 6A dan Mi 7 Lite.

Xiaomi Redmi S dan A series

via Geekbuying

Untuk Redmi S series seperti Redmi S1, Redmi S2, Redmi S3 dan Redmi A series kemungkinan besar seri ponsel ini merupakan ponsel budget yang akan diperkenalkan seluruhnya pada tahun 2018, tapi bisa saja ada beberapa ponsel yang akan diperkenalkan pada tahun depan. Hanya saja, DroidPoin merasa bahwa penggunaan nama yang berbeda karena tujuan wilayah penjualan dari ponsel ini akan membuat seri Redmi S dan A series ini sedikit rancu, seperti pada seri Redmi Note 5 dan Note 5 Pro.

Tapi, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama detailnya beberapa waktu ke depan.

 

Redmi Note 6 dan Redmi 6A

via Xiaomi

Tentu saja kedua seri ini merupakan suksesor dari Redmi Note 5 dan Redmi 5A, kemungkinan besar kedua ponsel ini ditujukan untuk kelas budget dengan spesifikasi yang gahar. Untuk perilisannya, DroidPoin rasa kedua ponsel tersebut baru akan diperkenalakn paling cepat pada akhir tahun 2018 atau di awal 2019 mendatang.

 

Xiaomi Mi S series

Ini merupakan seri baru yang tampaknya akan memulai debut pada tahun 2018, seri ponsel ini kemungkinan besar merupakan seri mid-end premium dari Xiaomi seperti seri ponsel Mi Note dan Mi 5X / Mi A1. Tapi sayangnya, tidak ada detail lengkap mengenai ponsel Xiaomi yang satu ini, jadi untuk informasi yang lebih detail mari kita nantikan saja bersama.

 

Mi 7 Lite dan Mi MIX 3S

Dalam waktu dekat Xiaomi dikabarkan bakal merilis seri Xiaomi Mi 7 dan ternyata bakal ada sebuah kejutan lain dari peluncuran tersebut. Berdasarkan informasi terbaru via dokumen dari EEC, kabarnya bakal ada seri Mi 7 Lite dan informasi tersebut melengkapi rumor yang sudah pernah DroidPoin bahas beberapa waktu lalu yang mana mengatakan bahwa akan ada 2 seri Mi 7 yang akan dirilis oleh Xiaomi. (Baca: Siap-siap, Xiaomi Mi 7 Meluncur 23 Mei Mendatang!)

Selain Mi 7 Lite, ada pula informasi mengenai suksesor dari Mi MIX 2S yakni Mi MIX 3S. Tentu saja ponsel tersebut akan diperkenalkan pada tahun depan, tapi ada satu hal yang menarik untuk dinantikan yakni apakah seri Mi MIX 3 bakal ikut kembali diperkenalkan atau justru bakal dimatikan pada tahun ini.

So, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Silakan bagikan pendapatmu mengenai hal ini di kolom komentar. 🙂

via My Smart Price

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.