Terungkap: Inilah Spesifikasi Xiaomi Mi 7
Desain konsep Xiaomi Mi 7

Xiaomi sebenarnya sedikit terlambat untuk merilis suksesor dari seri Mi 6, karena biasanya Xiaomi akan merilis seri penerus dari flagship andalan mereka di bulan Februrari atau Maret kemarin. Tapi, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali dan hari ini DroidPoin mendapatkan informasi terbaru seputar ponsel Xiaomi Mi 7 dan dari informasi tersebut kita akhirnya bisa mengetahui perkiraan waktu perilisan dari Xiaomi Mi 7!

Berdasarkan bocoran terbaru (bersumber dari poster perilisan Xiaomi Mi 7), maka kemungkinan besar seri ponsel Xiaomi Mi 7 akan diperkenalkan paling cepat pada bulan Mei 2018, tepatnya pada tanggal 23 Mei mendatang.

Xiaomi Mi 7 leaked launch poster

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xiaomi Mi 7 sendiri rencananya akan hadir pada pertengahan tahun ini dengan layar berukuran 5,65-inch disertai notch dan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 serta kombinasi RAM dan ROM yang berbeda. Pada sektor kamera, seri Xiaomi Mi 7 mengandalkan dual kamera utama beresolusi 20MP + 12MP dan kamera selfie 20MP. Sedangkan untuk masalah harga, Xiaomi dikabarkan akan membanderol seri Xiaomi Mi 7 dengan harga yang lumayan terjangkau yakni mulai dari Rp 6,5 jutaan.

Bukan hanya itu saja, ada rumor baru juga yang menyebutkan bahwa di tahun ini Xiaomi akan merilis dua versi Mi 7, yang pertama adalah versi standar dan yang satunya adalah versi bongsor dari Mi 7 yakni Xiaomi Mi 7 Plus, bahkan bocoran terbaru mengenai ponsel tersebut sudah muncul di salah satu retailer ponsel online.

Xiaomi Mi 7 Plus on Geekbuying
via Gizmochina

Bedanya, seri Xiaomi Mi 7 Plus bakal hadir dengan layar fullscreen tanpa notch dengan ukuran 6.01-inch beresolusi FullHD+, selain itu Xiaomi juga akan melengkapi seri Mi 7 Plus dengan fingerprint di layar sama seperti seri ponsel Vivo X20 Plus UD. Untuk spesifikasi, seri ponsel Mi 7 Plus kemungkinan mengusung spesifikasi yang serupa dengan Mi 7.

Khusus untuk seri Mi 7 Plus, kamu jangan terlalu yakin ya gaes. Karena Xiaomi sangat jarang atau bahkan tidak pernah merilis seri MI dengan label plus atau mini, mereka biasanya menambahkan huruf “S” atau yang lainnya.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 23 Mei mendatang dan nantikan terus update seputar seri Xiaomi Mi 7 di DroidPoin.

via Gizmochina

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.