Nokia 7 Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Pada akhir bulan Maret kemarin, HMD Global melalui Juho Sarvikas mengumumkan bahwa update Android 8.1 Oreo resmi tersedia untuk perangkat Nokia 6 (2017) dan Nokia 5. (Baca: Android 8.1 Oreo Akhirnya Mendarat di Nokia 6 & 5)

Nah, hari ini ada kabar terbaru mengenai update Android 8.1 Oreo untuk perangkat Nokia. Berdasarkan informasi yang beredar, Nokia 7 resmi mendapatkan update tersebut dan sudah mulai digulirkan sejak beberapa hari lalu.

Sayangnya, belum ada konfirmasi dari pihak HMD mengenai kabar ini. Biasanya, jika ada update Android terbaru untuk perangkat Nokia, maka HMD Global melalui Juho Sarvikas akan mengonfirmasi hal tersebut ke publik sebagaimana update-update Android terbaru ke perangkat Nokia sebelumnya.

via Nokia Camp

Update Android 8.1 Oreo untuk perangkat Nokia 7 kabarnya menghadirkan beberapa peningkatan, misalnya saja ada Face recognition unlock, Mode Do Not Disturb, Nokia Pro Camera dan berbagai hal lainnya. Ukuran update ini sendiri terbilang cukup besar yakni 698MB dan membutuhkan ruang kosong sebesar 1402MB.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, update Android 8.1 Oreo untuk Nokia 7 bakal tersedia via OTA dan tentunya hal tersebut akan membuat update ini hadir ke perangkat kamu agak sedikit terlambat karena pendistribusian update ini hadir secara bertahap di beberapa region.

Rencananya update ini bakal tersedia secara global untuk seluruh perangkat 7 dalam waktu beberapa hari ke depan. Tapi, jika kamu adalah pengguna Nokia 7, maka tidak ada salahnya bagi kamu untuk men-check ketersediaan update tersebut pada perangkat kamu setiap hari, siapa tahu update tersebut sudah tersedia di Indonesia!

So, selamat mengupdate gaes dan jangan lupa berikan pendapat kamu mengenai update Android 8.1 Oreo di perangkat Nokia 7 di kolom komentar. 🙂

via Nokia Camp

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.