Nokia Beta Labs untuk Nokia 6 & Nokia 5 Segera Dimulai
via IBTimes

Awal bulan Februari kemarin, Nokia resmi mengumumkan bahwa update Android 8.1 Oreo resmi hadir di perangkat Nokia 8. Nah, diakhir bulan Maret kali ini ada dua ponsel Nokia yang akhirnya mendapatkan pula update tersebut yakni Nokia 6 & 5. (Baca: Segera Cek Update, Android 8.1 Oreo untuk Nokia 8 Resmi Dirilis!)

Hal ini sendiri sudah dikonfirmasi oleh Juho Sarvikas selaku salah satu leader di HMD Global melalui akun Twitter miliknya:

https://twitter.com/sarvikas/status/979715942899838976

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, update Android Oreo 8.1 Oreo untuk perangkat Nokia 6 & 5 hanya menawarkan sedikit perubahan seperti perbaikan emoji hamburger, perubahan tampilan menu di settings dan berbagai hal kecil lainnya.

Sama seperti update-update sebelumnya, update Android 8.1 Oreo untuk Nokia 6 & 5 bakal tersedia via OTA dan tentunya hal tersebut akan membuat update ini hadir ke perangkat kamu agak sedikit terlambat karena pendistribusian update ini hadir secara bertahap di beberapa region.

Rencananya update ini bakal tersedia secara global untuk seluruh perangkat Nokia 6 & 5 dalam waktu beberapa hari ke depan. Tapi, jika kamu adalah pengguna Nokia 6 & 5, maka tidak ada salahnya bagi kamu untuk men-check ketersediaan update tersebut pada perangkat kamu setiap hari, siapa tahu update tersebut sudah tersedia di Indonesia!

So, selamat mengupdate gaes dan jangan lupa berikan pendapat kamu mengenai update Android 8.1 Oreo di perangkat Nokia 6 & 5 di kolom komentar. 🙂

via Juho Sarvikas

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.