via Phone Arena

Xiaomi Mi 7 tampaknya akan ditunda perilisannya atau mungkin ponsel tersebut tidak akan dirilis sama sekali! Hal tersebut mungkin saja terjadi karena beberapa waktu yang lalu Xiaomi sudah mengonfirmasi bahwa seri Xiaomi Mi 8 akan resmi meluncur pada akhir Mei nanti bersamaan dengan MIUI 10 dan mungkin Mi Band 3. (Baca: MIUI 10 Dirilis 31 Mei — Bersamaan dengan Mi 8 & Mi Band 3?)

Jelang perilisan yang hanya tinggal menghitung hari, ternyata spesifikasi Xiaomi Mi 8 mulai bertebaran di internet dan berdasarkan bocoran informasi yang DroidPoin dapatkan, seri Xiaomi Mi 8 kemungkinan besar akan hadir dengan layar 6.2-inch beresolusi Full HD+ dengan rasio layar 19:9 yang disertai notch dan ada kemungkinan ponsel ini merupakan ponsel Xiaomi pertama yang menggunakan fingerprint di layar seperti seri Vivo X20 Plus UD.

Untuk spesifikasinya, tentu saja Xiaomi tak akan tanggung-tanggung. Ponsel ini dikabarkan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, 6GB / 8GB RAM serta internal bervariasi. Mi 8 tentu saja sudah menggunakan dual kamera utama beresolusi 20MP (f/1.7) dan 16MP, serta kamera selfie beresolusi 16MP (f/2.0).

via Techienize

Xiaomi membekali ponsel Mi 8 dengan baterai yang terbilang lumayan yakni 3.300 mAh dan sudah menggunakan MIUI versi terbaru yakni MIUI 10, yang mana sudah menggunakan Android Oreo dan lebih berfokus pada artificial intelligence serta machine learning.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah resmi diumumkan ke publik pada akhir bulan Mei 2018 dan tentu saja DroidPoin akan mengabarkan informasi terbaru seputar hal ini ke kamu.

via Techienize

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.