via Samsung

Tampaknya, tak perlu waktu lama untuk seri Samsung Galaxy J4 dan J6 (2018) untuk hadir di pasar Indoensia, karena mulai kemarin ponsel tersebut sudah bisa kamu pesan di beberapa e-commerce nasional.

Kedua ponsel Samsung tersebut dibanderol dengan harga yang cukup lumayan mahal untuk kategori ponsel kelas menengah ke bawah, Samsung Galaxy J4 dibanderol dengan harga Rp 2.299.000, sedangkan untuk Galaxy J6 dibanderol Rp 3.299.000.

Untuk saat ini, kedua ponsel tersebut hanya hadir dalam 3 varian warna yakni Gold, Black dan Purple. Untuk kamu yang tertarik, silakan langsung saja cari kedua ponsel tersebut di online store kesayangan kamu.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Galaxy J6 dan J4 merupakan ponsel yang masuk ke dalam kategori kelas menengah ke bawah. Hanya saja untuk seri Galaxy J6, Samsung sudah menggunakan layar infinity sehingga ponsel tersebut memiliki kesan yang begitu premium, mirip seperti seri flagship milik Samsung.

Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy J4 hanya menggunakan Layar Super AMOLED 5,5-inch dengan resolusi HD, prosesor Quad-core Exynos 7570 1.4GH yang dipadukan dengan RAM 2GB + internal 16GB. Pada sektor kamera, Samsung mengandalkan kamera utama 13MP + LED Flash dan kamera selfie 5MP + LED Flash pula.

Sedangkan untuk seri Galaxy J6, Samsung menyematkan layar Super AMOLED 5,6-inch beresolusi HD+ dengan prosesor Exynos 7870 1.4GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB plus internal yang memiliki kapasitas 32GB. Lalu untuk sektor kamera, ponsel ini belum menggunakan fitur dual kamera seperti pada seri Galaxy A6+ dan hanya memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

So, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Silakan bagikan pendapat kamu di kolom komentar dan jika kamu tertarik, silakan saja langsung kunjungi online store kesayangan kamu yah. 🙂

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.