via Vivo

Tak lama lagi (tinggal hitungan hari) Piala Dunia 2018 yang digelar di Russia bakal segera dimulai dan sebagai salah satu sponsor resmi dari Piala Dunia 2018, Vivo tentu saja tak ingin meninggalkan kesempatan emas yang mereka dapatkan.

Berdasarkan informasi yang baru saja DroidPoin terima, seri Vivo X21 kabarnya bakal mendapatkan edisi Piala Dunia dan edisi ponsel tersebut baru saja mulai dijual di wilayah China mulai hari ini, tapi sayang tidak ada informasi yang lebih detail mengenai penjualan perangkat tersebut — apakah hanya akan dijual di China atau bakal tersedia secara global.

via Vivo

Dari segi desain, Vivo X21 edisi Piala Dunia sebenarnya tidak memiliki perbedaan yang cukup banyak jika dibandingkan dengan Vivo X21 pada umumnya, mereka hanya memberikan corak yang berbeda (warna) saja dibandingkan versi Vivo X21 standar. Vivo X21 edisi Piala Dunia sendiri akan tersedia dalam dua varian warna yakni Tibetian Blue dan Victory Red.

Untuk urusan spesifikasi, tidak ada perbedaan sama sekali antara Vivo X21 edisi Piala Dunia dengan edisi standar, smartphone tersebut masih mengusung layar Super AMOLED berukuran 6.28 inch dengan resolusi full HD+ (2280×1080), serta rasio layar 19:9 yang dilengkapi notch. Lalu untuk prosesor, Vivo mengandalkan prosesor Octa-core milik Qualcomm yakni Snapdragon 660 yang dipadukan dengan AI Engine, RAM 6GB, memori internal 64GB atau 128GB, dan slot microSD. (Baca: Harga dan Spesifikasi Vivo X21)

via Vivo

Walaupun spesifikasi yang diusung sama seperti edisi standar dan tak ada banyak perubahan pada desain, tapi kamu perlu merogoh kocek tambahan untuk mendapatkan ponsel edisi Piala Dunia yang satu ini! Vivo kabarnya membanderol seri Vivo X21 edisi Piala Dunia dengan harga CNY 3698 atau sekitar Rp 8 jutaan — lebih mahal sekitar Rp 1 juta dibandingkan dengan versi standar.

So, apakah diantara kamu disini ada yang tertarik dengan Vivo X21 edisi Piala Dunia? Silakan bagikan pendapatmu mengenai ponsel tersebut di kolom komentar. 🙂

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.