via Xiaomi

Tampaknya Xiaomi akan merilis dua seri penerus dari ponsel Mi A1, yang pertama tentu saja adalah Mi A2 dan yang satunya adalah versi rendah / murah dari Mi A2 yang akan dikenal sebagai Mi A2 Lite.

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, seri Mi A2 Lite saat ini sudah mendapatkan sertifikasi di Singapura dan tentu saja hal tersebut menandakan bahwa perilisan dari ponsel Mi A2 Lite hanya tinggal hitungan hari, bisa saja akhir bulan Juni nanti Xiaomi akan mengumumkan Mi A2 dan Mi A2 Lite ke publik.

Sayangnya tidak ada informasi apapun mengenai spesifikasi dari Mi A2 Lite, dari data yang DroidPoin dapatkan kita hanya bisa mengetahui bahwa seri ponsel Xiaomi dengan modelΒ M1805D1SG yakni Mi A2 Lite sudah lulus sertifikasi (Bluetooth & WLAN) dari lembaga komunikasi di Singapura.

via Weibo

Untuk desain, kemungkinan besar seri Mi A2 Lite bakal hadir dengan desain yang mirip seperti Mi 6X. Tapi berdasarkan bocoran terakhir, bakal ada sedikit perbedaan antara Mi 6X dan Mi A2 Lite, yang mana pada seri Mi A2 Lite Xiaomi tampaknya menambahkan sebuah notch.

So, untuk informasi yang lebih detail dan lengkap dari seri Mi A2 Lite, mari kita nantikan saja bersama informasinya beberapa waktu ke depan dan DroidPoin pasti akan mengabarkan berbagai informasi seputar ponsel tersebut ke kamu. πŸ™‚

via Slashleaks

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.