via Samsung

Selain seri ponsel flagship yang kabarnya akan diperkenalkan oleh Samsung pada akhir bulan Juli / awal Agustus mendatang, kabarnya dalam waktu dekat ada dua ponsel Samsung baru yang tampaknya sudah siap diperkenalkan yakni seri Samsung Galaxy J7 (2018) dan Galaxy J3 (2018). (Baca: Beginikah Desain Samsung Galaxy Note 9?)

Sebenarnya, kedua ponsel tersebut sudah terpajang dan diumumkan di website Samsung, hanya saja belum ada informasi yang detial mengenai spesifikasi dan juga harga dari kedua perangkat tersebut.

via Samsung

Sejauh ini, kedua ponsel tersebut tampaknya bakal punya desain yang sama, hanya saja untuk urusan spesifikasi jelas berbeda dan tentu saja seri Samsung Galaxy J3 (2018) akan punya spesifikasi yang jauh lebih rendah dibandingkan seri Galaxy J7 (2018).

Berikut ini adalah sedikit bocoran spesifikasi dari kedua perangkat tersebut:

Samsung Galaxy J3 (2018)

  • Layar 5-inch beresolusi HD (720p)
  • Kamera selfie 5MP (F2.2) & Kamera utama 8MP (F1.9)
  • Baterai yang tahan lama (kemungkinan diatas 3000mAh)

Samsung Galaxy J7 (2018)

  • Layar 5,5-inch beresolusi HD (720p)
  • Kamera selfie 13MP (F1.9) & Kamera utama 13MP (F1.7)
  • Baterai yang tahan lama (kemungkinan diatas 3000mAh)

Samsung menjanjikan bahwa kedua perangkat tersebut akan diresmikan dalam waktu dekat. Kemungkinannya, awal bulan ini hingga akhir musim panas nanti ponsel Galaxy J3 (2018) & J7 (2018) sudah diumumkan dan akan tersedia serta dipasarkan di beberapa wilayah sekaligus. Kabarnya sih kedua perangkat tersebut akan dibanderol dengan harga yang bersahabat.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama peresmian dari kedua ponsel tersebut beberapa hari mendatang.

via Samsung

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.