via 91Mobiles

Perilisan ponsel flagship terbaru milik Samsung yakni Galaxy Note 9 dipastikan bakal dipercepat. Kemungkinan besar pada bulan Juli nanti atau awal Agustus 2018, Samsung bakal segera memperkenalkan ponsel tersebut ke publik.

Nah, sekarang ini ada informasi baru mengenai perangkat Samsung tersebut dan berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, seri Galaxy Note 9 bakal punya desain yang cukup mirip dengan seri Galaxy Note 8.

Buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah bocoran desain terbaru dari Samsung Galaxy Note 9:

Seperti yang bisa kamu lihat pada video render di atas, Samsung Galaxy Note 9 punya desain yang mirip seperti seri Galaxy Note 8. Perbedaan kedua ponsel tersebut mungkin hanya terletak pada bagain belakang ponsel yang mana posisi fingerprint ponsel Galaxy Note 9 berada di bawah kamera (sebelumnya, pada seri Galaxy Note 8 posisi fingerprint berada disamping kamera)

Sejauh ini, belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi ponsel Galaxy Note 9. Hanya saja berdasarkan bocoran informasi terakhir, seri Galaxy Note 9 punya dimensi  161.9 x 76.3 x 8.8 mm, yang artinya ponsel tersebut memiliki ukuran yang lebih pendek, lebih lebar dan lebih tipis dibandingkan pendahulunya. Selain itu, baterai ponsel Galaxy Note 9 kabarnya jauh lebih besar dibandingkan seri Galaxy Note 8 yakni memiliki kapasitas 3850mAh dan tentu saja Galaxy Note 9 juga dilengkapi dengan S Pen.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai Samsung Galaxy Note 9, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via 91Mobile

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.