Apakah diantara kamu disini ada yang merupakan user dari Samsung Galaxy S7 ataupun S7 Edge? Jika ada, maka hari ini DroidPoin ingin menyampaikan informasi yang ingin sekali kamu dengar! Yups, betul sekali, apalagi kalau bukan masalah update Android Oreo untuk Samsung Galaxy S7 ataupun S7 Edge.

Berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, update Android Oreo untuk perangkat Samsung Galaxy S7 ataupun S7 Edge sudah mulai dirilis di Eropa semenjak bulan kemarin, dan disusul oleh India mulai 2 hari yang lalu hingga akhirnya update tersebut juga dikabarkan sudah masuk ke wilayah Asia Tenggara mulai kemarin.

Update Android Oreo yang digulirkan oleh Samsung untuk perangkat Galaxy S7 ataupun S7 Edge berisikan firmware baru yakni G930FXXU2EREM dan G935FXXU2EREM.  Untuk detail ukuran dari update tersebut, DroidPoin masih belum bisa memastikannya. hanya saja berdasarkan bocoran informasi yang diterima oleh DroidPoin,ukuran update ini kabarnya mencapai 1,4GB dan berisikan semua fitur yang ada di Android Oreo seperti Picture-in-Picture, Autofill dan berbagai hal lainnya, tak ketinggalan juga Samsung Experience 9.0.

Update ini kabarnya sudah digulirkan via OTA (over-the-air) mulai kemarin dan jika belum tersedia juga hingga saat ini, maka harap bersabar. 🙂

So, untuk kamu pemilik Samsung Galaxy S7 ataupun S7 Edge silakan cek update pada perangkatmu untuk memastikan ketersediaan update ini dan jika sudah tersedia jangan sungkan untuk membagikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar.

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.