via @PhoneDesigner

Bocoran-bocoran dari smartphone Pixel 3 XL kian mengalir deras. Baru ini beberapa foto dari smartphone Google Pixel yang belum diluncurkan tersebut beredar. Seperti apa penampakannya? Ini dia!

Foto-foto ini memperlihatkan seluruh bagian dari Pixel 3 XL, yakni bagian depan, belakang, hingga samping-sampingnya.

Di bagian depan, terlihat sebuah earpiece, kamera depan, sensor, dan layar yang dikabarkan memiliki “poni” atau notch di bagian atasnya. Sedangkan pada tampak belakangnya, Google nampak masih tidak membekali Pixel 3 XL dengan dua lensa kamera. Hanya ada satu lensa kamera saja di smartphone ini, dan ada LED flash.

Bagian belakang Pixel 3 XL ini terlihat masih mirip dengan Pixel 2, dimana memadukan desain glossy pada atas dan matte pada bagian bawah.

Di samping kanannya terdapat tombol volume dan power, sedangkan di bagian sisi bawah ada sebuah port USB type-C dan microphone.

Konon, Google Pixel 3 XL memiliki memori internal sebesar 128GB, dan RAM 4GB. Smartphone ini dikatakan telah ditenagai prosesor teratas dari Snapdragon 845, dan tentunya Android versi terbaru yakni Android P yang nama resminya belum diumumkan Google.

Smartphone ini dirumorkan juga telah mendukung fitur pengisian baterai nirkabel (wireless charging) dan fitur Active Edge yang bisa mengaktifkan fungsi atau fitur tertentu hanya dengan meremas smartphone. Fitur ini sebelumnya juga ada di Google Pixel 2, dan beberapa smartphone HTC.

Belum diketahui kapan Google Pixel 3 XL akan diluncurkan. Tapi jangan khawatir, DroidPoin akan mengabarkan update terbarunya buat kamu!

via gsmarena, XDA

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.