via The Next Web

LG G7 telah resmi meluncur dan dijual di Indonesia. LG pun kini kabarnya mulai disibukkan dengan pengembangan smartphone flagship terbaru selanjutnya yang dirilis tahun depan. Yup, LG G8.

Beredar kabar yang mengatakan LG G8 akan menggunakan layar yang lebih naik kelas. Yang naik kelas ini bukan teknologinya, tapi resolusinya. Dikatakan oleh akun Twitter @UniverseIce, smartphone LG terbaru tersebut punya resolusi 4K, naik dari Quad HD yang sudah digunakan sejak LG G3 tahun 2014 lalu.

Sedangkan teknologi layarnya sendiri masih tetap menggunakan LCD, tapi kabarnya jenis LCD yang dipakai di G8 akan lebih baik.

Baca Juga:

Penggunaan layar beresolusi 4K ini akan memanjakan pengguna yang sering bermain atau menikmati konten virtual reality sehingga konten bisa ditampilkan dengan kualitas prima yang lebih baik.

Tidak seperti Samsung yang memilih menggunakan layar AMOLED pada seluruh smartphonenya, LG sendiri dikatakan tidak menggunakan panel AMOLED pada layar smartphone LG seri G. Layar jenis ini hanya dipakai di smartphone seri V yang diposisikan lebih atas dibanding seri G.

Selain LG G8, LG dikabarkan akan merilis smartphone LG V40 ThinQ yang menjadi versi upgrade dari LG V35 ThinQ yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Belum ada bocoran spesifikasi dari smartphone LG G8 ini, dan terlalu dini pula untuk memastikan spesifikasinya tersebut.

Komentar kamu?

via PhoneArena, Twitter

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.