via LG

Kalau kemarin LG baru saja meluncurkan LG G7+ ThinQ di Indonesia, kini giliran smartphone kelas entry-level terbaru yang dirilis, yakni LG K9. Smartphone ini dijual dengan harga yang terjangkau. Bersaing dengan Redmi 5A?

LG K9 hadir dengan layar seluas 5 inch, dengan resolusi HD 720p. Sayangnya belum tampil kekinian dengan aspek rasio layar 18:9 layaknya tren smartphone 2018, alias masih pakai 16:9.

Smartphone dengan OS Android 7.1 Nougat ini ditenagai oleh prosesor Quad-core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang berkecepatan 1.3GHz, yang dipadukan dengan RAM 2GB, serta memori internal 16GB. Masih kurang? Tersedia slot microSD hingga 2TB di smartphone ini.

Baca Juga:

LG K9 mempunyai kamera belakang 8MP, dengan lampu LED flash, serta kamera depan 5MP untuk kebutuhan selfie dan video call.

Smartphone budget ini sudah dilengkapi dengan koneksi 4G LTE, WiFi, Bluetooth 4.2, GPS dan microUSB.

Dalam penjualan LG K9 ini, LG menggandeng grup asal Korea, BTS. Pembeli smartphone ini nantinya juga akan mendapatkan berbagai souvenir dari grup K-Pop tersebut dalam paket penjualan.

“Kolaborasi LG dengan BTS mengawal hadirnya smartphone bertujuan mendorong semakin banyak orang beralih pada smartphone. Selain itu, LG K9 menjadi smartphone BTS yang disiapkan untuk lebih dapat menjangkau para penggemarnya di seluruh Indonesia,” kata Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia dalam rilis pers.

Tertarik membelinya? Siapkan Rp 1.399.000 untuk membawa pulang LG K9 ini. Sayangnya LG belum memberi tahu kapan ponsel ini akan dijual di Indoesia.

Apa komentar kamu?

via Detik

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.