via PC World

Disaat user Android sedang mendapatkan berbagai game terbaik dengan kualitas setara PC, maka disitulah para OEM PC / Laptop mulai bertindak. Seakan tak ingin kehilangan market, mereka satu persatu mulai meluncurkan sebuah aplikasi berupa emulator Android yang sudah dioptimalkan pada perangkatnya masing-masing!

Hal ini dipelopori oleh MSI yang mana dengan bangga memperkenalkan MSI App Player untuk semua perangkat MSI baik itu PC ataupun Laptop, kegunaan aplikasi ini tentu saja adalah untuk dapat memainkan berbagai game Android (layaknya beberapa emulator Android seperti NOX dan Blue Stack) dengan optimal pada perangkat MSI.

Tentu saja dengan menghadirkan aplikasi tersebut, beberapa game Android terutama game Android bertema FPS (first person shooter) atau TPS (Third person shotter) jadi lebih jauh mudah untuk kamu mainkan karena adanya dukungan keyboard dan mouse, terlebih user lain menggunakan kontrol layar yang cukup sulit untuk diatur. Hal ini tentu saja membuat kamu mendapatkan keuntungan berlipat, bukan hanya kontrol game yang jauh lebih mudah, tetapi kamu juga mendapatkan performa yang jauh lebih baik karena spesifikasi PC gaming jauh diatas rata-rata.

Yang paling menakutkan, bisa saja hal ini ditiru oleh beberapa OEM PC atau laptop gaming lainnya, seperti ACER, ASUS atau DELL dan tentu saja hal tersebut akan berakibat pada fairplay game itu sendiri. So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

Lalu, bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Silakan bagikan pendapatmu di kolom komentar

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.