via 91Mobiles

Waktu perilisan dari ponsel flagship Samsung terbaru yakni Samsung Galaxy Note 9, tampaknya tinggal beberapa minggu lagi. Menurut kabar terakhir, ponsel tersebut kemungkinan besar akan diperkenalkan lebih cepat dari biasanya yakni sekitar akhir bulan Juli atau awal Agustus nanti.

Berdasarkan bocoran informasi terakhir, tidak ada perbedaan mencolok antara seri Galaxy Note 8 ataupun Galaxy Note 9, hanya saja posisi fingerprint ponsel Galaxy Note 9 berada di bawah kamera (sebelumnya, pada seri Galaxy Note 8 posisi fingerprint berada disamping kamera).

Nah, hari ini ada bocoran informasi terbaru seputar ponsel tersebut dan berdasarkan informasi tersebut, tampaknya Samsung sudah mempersiapkan 5 varian warna untuk seri Galaxy Note 9 yakni Blue, Brown, Black, Lavender dan Grey. Berikut ini detail lengkapnya:

via 菜鸟Martian

Sejauh ini, belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi ponsel Galaxy Note 9. Hanya saja berdasarkan bocoran informasi terakhir, seri Galaxy Note 9 punya dimensi  161.9 x 76.3 x 8.8 mm, yang artinya ponsel tersebut memiliki ukuran yang lebih pendek, lebih lebar dan lebih tipis dibandingkan pendahulunya.

Selain itu, layar ponsel Galaxy Note 9 dikabarkan menggunakan panel AMOLED berukuran 6.4-inch, prosesor Snapdragon 845 / Exynos 9810, RAM 6GB serta variasi ROM berbeda (64GB, 128GB, atau 256GB). Untuk baterai, ponsel Galaxy Note 9 kabarnya dibekali kapasitas yang jauh lebih besar dibandingkan seri Galaxy Note 8 yakni memiliki kapasitas 3850mAh dan tentu saja Galaxy Note 9 juga dilengkapi S Pen.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai Samsung Galaxy Note 9, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via All About Samsung

  Poco F1 Android Pie, Performa Naik!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.