via Mi Community

Untuk kamu para MiFans, ada kabar baik nih! Pasalnya, dalam waktu dekat Xiaomi tampaknya bakal kembali merilis perangkat baru setelah beberapa waktu yang lalu mereka resmi merilis Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A.

Baca:

Xiaomi kabarnya akan mengadakan sebuah event pada tanggal 25 Juni mendatang dan pada event tersebut, mereka akan memperkenalkan setidaknya dua perangkat baru yang cukup dinantikan yakni Redmi 6 Pro dan Mi Pad 4.

Xiaomi Redmi 6 Pro merupakan varian tertinggi dari Redmi 6, ponsel tersebut kabarnya bakal punya rasio layar 19:9 yang mana hal tersebut juga menandakan bahwa Redmi 6 Pro bakal memiliki notch. Sayang, tidak ada informasi detail mengenai spesifikasi dari perangkat tersebut, hanya saja jika kamu lihat dari bocoran poster yang DroidPoin sertakan di atas, maka kita bisa memprediksi bahwa ponsel tersebut bakal hadir dengan dukungan AI, prosesor Snapdragon 625 dan baterai berkapasitas 4000mAh.

Lalu untuk Xiaomi Mi Pad 4, tampaknya tablet tersebut masih akan mengusung desain dan ukuran layar yang serupa dengan pendahulunya, hanya saja ada peningkatan pada sektor spesifikasi yang mana kabarnya tablet tersebut bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, kamera utama bersolusi 13MP dan selfie berukuran 5MP, serta baterai berkapasitas 6000mAh.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai kedua perangkat tersebut, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel dan tablet tersebut sudah diresmikan pada 25 Juni mendatang.

via Weibo 1 | 2

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.