via Baidu/OnLeaks

Ponsel Nokia terbaru yakni Nokia 5.1 Plus tampaknya akan segera diresmikan tak lama lagi setelah ponsel tersebut mendapatkan sertifikasi Bluetooth, sepertinya ponsel tersebut bakal diperkenalkan ke publik paling cepat pada bulan Juli mendatang.

Berdasarkan bocoran informasi (dokumen) dari TENAA, seri Nokia 5.1 Plus tampaknya merupakan ponsel mid-end dari Nokia yang hadir dengan layar berukuran 5.86-inch beresolusi HD+ dan menggunakan prosesor Octa-core 2.0GHz (kemungkinan prosesor yang digunakan adalah MediaTek seri P terbaru atau prosesor Qualcomm seri 6XX). Selain itu, ponsel ini kabarnya punya kombinasi RAM (untuk RAM, Nokia menyediakan opsi 3GB / 4GB / 6GB) dan ROM (tersedia varian 32GB / 64GB internal) berbeda.

Beralih ke sektor kamera, kabarnya ponsel Nokia 5.1 Plus hadir dengan dual kamera utama beresolusi 13MP dan kamera selfie beresolusi 8MP, sedangkan kapasitas baterai yang ditanamkan Nokia pada seri Nokia 5.1 Plus terbilang cukup lumayan yakni mencapai 3000mAh.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, sejauh ini berdasarkan bocoran render ponsel Nokia 5.1 Plus yang terungkap ke publik, ponsel tersebut punya desain yang mirip seperti seri Nokia X6 yang diresmikan Nokia beberapa waktu lalu. Hanya saja pada bagaian notch, Nokia 5.1 Plus ini hadir dengan “poni” yang jauh lebih lebar jika dibandingkan seri Nokia X6. (Baca: HMD Global Siapkan Ponsel Poni Nokia 5.1 Plus?)

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai perangkat Nokia 5.1 Plus, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan tentu saja nantikan informasinya hanya di DroidPoin.

via TENAA

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.