via Samsung

Tampaknya tak akan ada banyak peningkatan berarti dari ponsel Samsung Galaxy Note 9 yang akan diresmikan Samsung pada bulan Juli-Agustus nanti, sehingga bisa dikatakan bahwa Samsung akan lebih fokus mengembangkan seri Galaxy S10 yang kemungkinan akan dirilis pada ajang MWC 2019.

Nah, berdasarkan informasi terbaru yang baru saja DroidPoin terima, ponsel Samsung Galaxy S10 kemungkinan bakal hadir dengan desain yang baru (benar-benar bezel-less dengan rasio layar mencapai 90% lebih) dan tentu saja fitur-fitur baru yang tak akan kamu temukan pada ponsel saat ini. Berikut ini adalah bocoran gambar yang diperkirakan sebagai Galaxy S10:

Selain akan hadir dengan layar yang benar-benar fullscreen, berdasarkan paten terbaru milik Samsung yang kabarnya sudah terlebih dahulu bocor ke publik, smartphone Galaxy S10 tampaknya bakal punya layar tambahan dibelakang body (dual layar) seperti ponsel Meizu Pro 7 dan Yota Phone.

via MobielKopen

Jika benar Samsung akan menggunakan desain seperti di atas, maka bisa dipastikan mereka akan menggunakan sensor keamanan sensor fingerprint di layar seperti Vivo NEX + dukungan iris scanner yang selama ini sudah ditanamkan dibeberapa ponsel Samsung terbaru.

Tapi jangan terlalu yakin mengenai hal ini karena perilisan ponsel tersebut masih cukup lama yakni pada tahun 2019 nanti dan tentu saja masih ada banyak kemungkinan lainnya yang bakal hadir.

So, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan nantikan update informasinya hanya di DroidPoin.

via Ice Universe | MobielKopen

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.