via WCCFTECH

Untuk kamu yang masih mengidamkan seri ponsel Samsung Galaxy S9/S9+, tapi terkendala dengan warna yang tak sesuai dengan keinginan kamu, maka hari ini DroidPoin mendapatkan kabar baik nih buat kamu yang kurang suka dengan varian warna ponsel tersebut.

Warna baru ponsel Samsung Galaxy S9/S9+ yakni Burgundy Red dan Sunrise Gold dikabarkan sudah siap dipasarkan pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 24 Juni mendatang.

Untuk warna Burgundy Red, Samsung kabarnya sudah memasarkan varian warna tersebut sejak awal bulan ini dan hanya akan menjual ponsel dengan varian warna tersebut secara eksklusif untuk wilayah China dan Korea Selatan. Sedangkan untuk warna Sunrise Gold, kabarnya akan tersedia secara global baik itu di Amerika, Eropa, Australia dan Asia (khususnya wilayah Australia, China, Jerman, Hong Kong, Korea, Mexico, Rusia, Spanyol, Taiwan, United Arab Emirates dan Vietnam).

Baca juga:

Lalu untuk masalah harga, kedua warna baru Samsung Galaxy S9/S9+ dibanderol dengan harga yang serupa (tidak memiliki perbedaan harga antara varian warna lama dan baru).

Apakah varian warna Sunrise Gold Galaxy S9/S9+ akan tersedia juga di Indonesia?

Sayang tidak ada informasi detial mengenai ketersediaan warna baru untuk ponsel Samsung Galaxy S9/S9+ untuk wilayah Indonesia, sepertinya varian warna Burgundy Red dan Sunrise Gold tidak akan hadir di Indonesia. Tapi untuk informasi yang lebih detail mengenai ketersediaan dari varian warna terbaru ponsel Samsung Galaxy S9/S9+, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

Lalu, bagaimana pendapatmu mengenai varian warna terbaru dari Samsung Galaxy S9/S9+? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Samsung

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.