Samsung Galaxy S9 dan S9+ Resmi DiperkenalkanMasihkah kamu ingat dengan rumor yang menyebutkan bahwa saat ini Samsung tengah menyiapkan sebuah ponsel Android baru yang tampaknya akan menjadi bagian dari program Android Go? (Baca: Samsung Diam-Diam Siapkan Ponsel Android Go)

Nah, hari ini ada kabar baru seputar ponsel tersebut dan berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, Samsung dikabarkan tengah menguji ponsel tersebut di beberapa negara sekaligus (India, Nepal, Bangladesh dan Sri Lanka). Hal tersebut sekaligus merupakan sebuah pertanda bahwa ponsel Android Go milik Samsung bakal segera diresmikan dalam waktu dekat dan yang akan menjadi market utama dari ponsel Samsung Android Go adalah kawasan Eropa, Amerika latin dan tentunya Asia.

Sejauh ini, model ponsel Android Go yang tengah disiapkan oleh Samsung adalah seri SM-J260. Seri SM-J260F tampaknya akan tersedia untuk wilayah Eropa (United Kingdom, Uzbekistan, Caucasus Countries, Jerman, Italia, Ukraina, Russia, Kazakhstan, Perancis, Polandia dan sekitarnya), lalu untuk seri SM-J260M akan tersedia untuk wilayah Amerika Latin (Argentina, Bolivia, Chile, Kolombia , Trinidad dan Tobago, Peru, Panada, Paraguay dan sekitarnya) dan untuk SM-J260G akan tersedia untuk Asia (Kamboja, Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam dan sekitarnya).

Sayang belum ada informasi yang lebih detail terkait waktu perilisan dan spesifikasi dari ponsel tersebut. Akan tetapi berdasarkan bocoran dari Geekbench beberapa waktu lalu, ponsel Android Go buatan Samsung kabarnya akan dibekali prosesor Quad-core Exynos 7570, 1GB RAM, dan tentu saja akan menjalankan OS Android Go (Android 8.1 Oreo).

So, untuk informasi yang lebih detail dari ponsel Android Go pertama milik Samsung, mari kita nantikan saja beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasinya hanya di DroidPoin.

via Sammobile

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.