via Iltalehti

Siapa yang udah gak sabar menantikan kehadiran ponsel Nokia Android terbaru? Jika kamu merupakan salah satu orang yang sangat menantikan ponsel tersebut, maka hari ini DroidPoin mendapatkan informasi seputar hal tersebut.

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, HMD Global kabarnya akan mengikuti event IFA yang diselenggarakan pada awal bulan September mendatang dan rencananya mereka akan memperkenalkan setidaknya sebuah perangkat baru yang diklaim oleh beberapa pengamat sebagai Nokia 9.

Informasi ini diungkap oleh Roland Quandt, ia menemukan bahwa Nokia sedang mengembangkan sebuah perangkat baru dengan codename “A1 Plus” atau “A1P”, perangkat tersebut kabarnya merupakan sebuah perangkat flagship yang mana dikaitkan sebagai suksesor dari Nokia 8 Sirocco yang menggunakan codename “A1N” yang diperkenalkan oleh HMD Global pada event MWC bulan Februari lalu.

Tentu saja ada beberapa peningkatan yang akan dihadirkan pada ponsel Nokia 9, salah satunya adalah fitur fingerprint under display (fingerprint di bawah layar), peningkatan pada sektor kamera dan juga sudah menggunakan versi Android terbaru ketika diresmikan yakni Android P. Lalu untuk prosesor, tampaknya seri Nokia 9 masih akan menggunakan prosesor Snapdragon 845, yang mana merupakan prosesor terbaik dari Qualcomm untuk tahun ini.

Sayangnya, belum ada informasi lebih detail mengenai perangkat Nokia yang satu ini. Akan tetapi, berdasarkan bocoran informasi dari salah seorang internal di HMD Global, mereka kabarnya akan mencoba bermain dengan resiko yang amat tinggi untuk ponsel Nokia 9.

So, menarik ditunggu kehadiran dari ponsel Nokia 9 ini dan untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja berasama beberapa waktu ke depan. Tentu saja, DroidPoin akan terus mengabarkan berbagai informasi seputar ponsel Nokia Android terbaru ke kamu.

via WinFuture

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.