via Xiaomi

Esok hari, rumornya Xiaomi akan merilis sebuah perangkat baru yakni seri phablet andalan mereka Mi Max 3 dan tampaknya hal tersebut bukanlah rumor semata, kini hampir seluruh puzzle mengenai perangkat tersebut sudah terungkap sepenuhnya, mulai dari spesifikasi, desain, fitur dan berbagai hal lainnya.

Baca:

Tapi, masih belum lengkap rasanya jika kita tidak mengetahui detail dari harga phablet tersebut dan untungnya, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi baru seputar harga dari perangkat tersebut.

Berdasarkan bocoran rumor terakhir yang DroidPoin terima, seri Mi Max 3 akan mulai dijual dengan harga 1699 Yuan atau sekitar Rp 3,6 jutaan untuk varian 6GB RAM + 128GB internal serta baterai berkapasitas 5500 mAh dan hampir bisa dipastikan itu merupakan salah satu varian tertinggi dari seri Mi Max 3 (jika memang menggunkan prosesor Snapdragon 660 / 710).

via MySmartPrice

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, sejauh ini Mi Max 3 diprediksi bakal hadir dengan body dari metal sama seperti seri Mi Max sebelumnya. Hanya saja pada seri Mi Max 3, Xiaomi kabarnya menggunakan rasio layar 18:9, spesifikasi yang jauh lebih tangguh serta kemampuan dual kamera.

Untuk sektor spesifikasi, Mi Max 3 kabarnya akan hadir dengan layar IPS 6.9-inch dengan resolusi Full HD+ dan untuk prosesor, kabarnya akan ada dua varian Mi Max 3 yang menggunakan prosesor berbeda, pertama adalah prosesor Snapdragon 636 dan yang kedua adalah Snapdragon 710. Mi Max 3 juga hadir dengan kombinasi RAM dan ROM berbeda ada opsi 4GB RAM + 64GB ROM dan 6GB RAM + 128GB ROM.

Sedangkan pada kamera, berdasarkan bocoran dari XDA beberapa waktu lalu, Mi Max 3 bakal hadir dengan pengaturan dual kamera utama beresolusi 12MP+20MP yang mana sensor utama menggunakan sensor kamera milik Sony yakni IMX363 atau milik Samsung (S5K217+S5K5E8), sedangkan untuk kamera selfie bakal menggunakan sensor milik Samsung S5K4H7.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai phablet Mi Max 3, mari kita nantikan saja bersama esok hari ketika phablet tersebut resmi diperkenalkan.

via Mysmartprice

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.