via digitaltrends

Baru beberapa waktu lalu LG baru meluncurkan smartphone V35 ThinQ yang menjadi penerus LG V30 ThinQ yang dirilis tahun lalu, namun kini rumor smartphone terbaru seri V dari LG mulai berhembus.

Seorang sumber yang mengetahui rencana ini mengatakan, smartphone LG seri V terbaru yang diduga ialah LG V40 akan memiliki kamera yang super, tak kurang dari lima buah kamera! Jika benar, LG V40 ini akan mengalahkan jumlah kamera smartphone Android kebanyakan yang paling tinggi hanya empat saja.

Baca Juga:

Meski demikian, tak diketahui seperti apa konfigurasinya, tapi diduga LG akan menaruh tiga lensa kamera di belakang seperti Huawei P20, dan dua di depan. Bisa jadi tiga kamera belakang V40 terdiri dari lensa standar, lensa wide angle, dan satu lensa yang belum diketahui tapi ada kemungkinan merupakan lensa telephoto atau mono.

Sedangkan satu lensa kamera depannya akan berfungsi untuk membuka layar dengan fitur face unlock.

LG V40 disebut menggunakan layar OLED layaknya smartphone seri V sebelumnya, dan sudah memiliki “poni” atau notch serta fungsi menyembunyikannya layaknya LG G7. Smartphone ini dikatakan menggunakan prosesor dengan SoC Snapdragon 845, audio Quad DAC, dan tombol khusus Google Assistant.

Kabarnya LG tidak ikut-ikutan membenamkan sensor sidik jari di layar seperti Vivo dan Xiaomi, sensor tetap diletakan di belakang smartphone.

LG V40 sendiri kemungkinan akan diluncurkan pada ajang IFA 2018 di Berlin, Spanyol, yang digelar pada akhir Agustus mendatang.

Apa komentar kamu dengan rumor ini?

via AndroidPolice

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.