via Xiaomi

Kalau kamu suka dengan anime, tentu gak asing dengan Hatsune Miku. Xiaomi dan Vocaloid kembali bekerjasama meluncurkan smartphone Mi 6X edisi Hatsune Miku. Smartphone ini pun dikemas dengan pernak-pernik dari sosok yang sering muncul di anime tersebut.

Secara spesifikasi Mi 6X edisi Hatsune Miku ini tidak berbeda dengan Mi 6X versi asli. Layarnya sebesar 6 inch beresolusi Full HD+, prosesor Octa-core dengan SoC Snapdragon 660, RAM 6GB, dengan memori internal 64GB.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6X / Mi A2

Begitupula dengan kameranya, masih dengan kamera belakang dual beresolusi 20MP dengan sensor Sony IMX376 + 12MP dengan sensor Sony IMX486. Sedangkan kamera selfie yang dimilikinya beresolusi 20MP.

Baterainya sendiri berkapasitas 3.010 mAh, dan tanpa ketersediaan jack audio 3.5mm.

Mi 6X edisi Hatsune Miku ini tampil dengan warna teal dengan karakter Hatsune Miku yang menempel di bodi belakang smartphone. Para pembeli smartphone edisi spesial ini juga mendapatkan box, lalu powerbank 10.000 mAh, case semi transparant dengan dengan warna yang senada plus bergambar Hatsune Miku, dan sebuah gift card.

Tampilan antar muka yang dimiliki Mi 6X edisi Hatsune Miku juga lebih dibuat khusus, dengan adanya tema spesial pada MIUI 9.5 yang dijalankannya.

Mi 6X edisi Hatsune Miku ini hanya tersedia 5.000 unit saja, artinya sangat terbatas. Harganya sendiri dijual lebih mahal 300 Yuan dibanding Mi 6X versi RAM 6GB/64GB storage, yakni 2.099 Yuan atau kalau di Rupiahkan menjadi Rp 4,5 jutaan.

Pre-order Mi 6X Hatsune Miku saat ini sudah dibuka, yang kemudian akan bisa dibeli pada 10 Juli mendatang di Tiongkok.

Kamu fans Hatsune Miku? Gimana, bakal membelinya kah?

via Playfuldroid, GSM Arena

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.