via Droid Life

Awal bulan Juni kemarin Google resmi merilis update baru untuk Android P yakni update Developer Preview yang ke-3. Pada update tersebut, Google tidak memberikan banyak fitur baru, mereka hanya memberikan perubahan di menu Multitasking serta tambahan Emoji baru, sedangkan sisanya berupa peningkatan stabilitas. (Baca: Android P Developer Preview 3 Resmi Dirilis)

Nah hari ini, Google kembali merilis update baru yakni Android P Developer Preview ke-4 dan sama seperti update sebelumnya, update kali ini pun lebih difokuskan untuk memberikan perbaikan bug serta stabilitas di Android P.

Hal ini sekaligus merupakan pertanda, bahwa update Android P bakal segera diresmikan tak lama lagi, kemungkinan pada pertengahan bulan Agustus nanti kita sudah bisa mengetahui detail dari versi Android terbaru tersebut. Berikut ini adalah jadwal rilis Android P berdasarkan prediksi dari Google:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, saat ini Android P Developer Preview 4 hanya tersedia untuk perangkat buatan Google saja seperti Pixel, Pixel XL, Pixel 2 dan Pixel 2 XL dan update tersebut sudah bisa kamu dapatkan via OTA atau menggunakan factory image. Sedangkan untuk perangkat non-Google, update ini kemungkian baru akan tersedia beberapa minggu ke depan.

So, tunggu apalagi? Untuk kamu yang sudah penasaran dan tertarik sekali ingin mencoba Android P Developer Preview 4 pada perangkat kamu, pastikan kamu kunjungi halaman Android Beta program agar mendapatkan update via ota (over-the-air), atau kamu bisa lakukan flashing secara manual pada ponsel Google Pixel milikmu.

Sedangkan untuk kamu yang sudah melakukan update ke versi Android P Developer Preview 4, silakan bagikan pendapat kamu mengenai update tersebut di kolom komentar. 🙂

via Android Developer

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.