via Vivo NEX S

Era ponsel dengan layar penuh sudah diawali oleh Vivo sejak awal tahun 2018 dan akhirnya konsep ponsel tersebut diresmikan beberapa bulan ke depan yang kini kita kenal sebagai Vivo NEX. Lalu, tak lama setelah Vivo NEX diperkenalkan, giliran Oppo yang merilis seri flagship andalannya yakni Opp Find X.

Kedua ponsel tersebut hadir dengan desain yang benar-benar berbeda, bukan hanya mengandalkan layar fullscreen, ponsel tersebut juga punya desain kamera yang unik yang mana baru akan muncul ketika kamu hendak mengambil gambar.

Kini, Xiaomi kabarnya sudah memepersiapkan penerus dari seri ponsel flagship andalan mereka yakni Xiaomi Mi Mix 2 & 2s, ponsel tersebut kabarnya akan diperkenalkan sekitar bulan September nanti dengan desain yang benar-benar berbeda dan berdasarkan bocoran terbaru dari sosial media di China, ponsel Xiaomi Mi Mix 3 dirumorkan akan memiliki desain yang mirip seperti Vivo NEX.

Ponsel tersebut diprediksi bakal hadir dengan layar penuh dan punya kamera selfie pop-up yang muncul dibagian atas layar ketika kamu hendak mengambil foto.

via GSMArena

Memang hingga saat ini masih belum ada informasi detail mengenai perangkat tersebut, baik itu dari segi desain ataupun spesifikasi. Tapi, ponsel tersebut dipercaya akan hadir dengan spesifikasi terbaik untuk tahun ini dan tentu saja bakal dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti fingerprint under display, face unlock, dual kamera dan yang lainnya.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai perangkat tersebut, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via PlayfulDroid

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.