via Unbox.ph

Awal bulan Juni, DroidPoin sudah mengabarkan ke kamu bahwa game Asphalt 9: Legends sudah tersedia di Play Store Android. Tapi sayang, game tersebut baru masuk tahap soft-launch atau bisa disebut tahap beta yang mana pengujiannya hanya di beberapa wilayah tertentu saja. (Baca: Asphalt 9: Legends Segera Bisa Kamu Mainkan di Android!)

Nah, setelah menunggu sekitar sebulan lebih, akhirnya game tersebut masuk juga ke tahap pre-register, hal ini sekaligus menandakan bahwa game Asphalt 9: Legends akan tersedia tak lama lagi di semua platform (Android, iOS dan Windows 10)!

Buat kamu yang belum tahu, Game Asphalt 9: Legends merupakan franchise game racing Asphalt terbaru dari gameloft. Kabarnya game tersebut bakal hadir dengan banyak hal baru, bukan hanya dari segi lisensi kendaraan yang semakin banyak, tetapi juga ada peningkatan dari segi grafis yang lebih realistis serta dukungan HDR.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan grafis dan gameplay dari game Asphalt 9: Legends, ada baiknya kamu cek trailer berikut ini:

Lalu, untuk kamu yang tertarik mengikuti tahap registrasi, kamu bisa langsung saja pergi ke halaman resmi Asphalt 9: Legends dan daftarkan akun emailmu disana. Buat kamu yang mengikuti tahap ini, akan ada banyak hadiah menarik menanti kamu setiap minggunya hingga nanti game tersebut resmi tersedia di platform yang kamu gunakan.

So, tunggu apalagi? Segeralah lakukan tahap registrasi dan dapatkan hadiahnya ketika game tersebut sudah bisa dimainkan nanti dan tentu saja, DroidPoin akan terus mengabarkan informasi seputar game Asphalt 9: Legends ke kamu.

via Asphalt 9: Legends (Gameloft)

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.