via Gizbot

Perlahan tapi pasti, sedikit demi sedikit detail mengenai kembaran dari ponsel Mi 6X mulai terungkap. Sama seperti ponsel Mi 5X, Mi 6X juga akan punya kembaran yang dikenal sebagai Mi A2. Perbedaan kedua ponsel tersebut terletak dari ROM yang digunakan, dimana Mi 6X menggunakan MIUI versi terbaru dan Mi A2 menjadi bagian dari program Android One dan tentu saja ponsel tersebut akan menggunakan stock ROM seperti pada ponsel Google Pixel.

Nah, hari ini ada informasi terbaru mengenai perangkat tersebut, berdasarkan bocoran informasi dari slahsleaks, kita bisa mengetahui bahwa perangkat tersebut tampaknya masih akan menggunakan Android 8.1 Oreo dan hal tersebut sekligus menjadi pertanda bahwa perilisan perangkat Mi A2 kemungkinan akan terjadi tak lama lagi, kemungkinan sebelum akhir Juli kita sudah bisa mengetahui detail dari perangkat tersebut (sebelum Android P resmi diperkenalkan sekitar bulan Agustus nanti, karena perangkat tersebut masih menggunakan Android 8.1 Oreo).

via slashleaks

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xiaomi Mi A2 bakal hadir dengan desain yang serupa seperti Xiaomi Mi 6X. Bukan hanya desain saja yang identik, tetapi juga spesifikasi yang disematkan pada kedua ponsel tersebut bisa dibilang sama yakni menggunakan prosesor Snapdragon 660, kombinasi RAM dan ROM berbeda, dual kamera utama 20MP (IMX376) + 12MP (IMX486), kamera selfie 20MP (IMX376) dan lain-lain. (Baca: Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6X / Mi A2)

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai Xiaomi Mi A2, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Slashleaks

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.