BlackBerry Bakal Segera Merilis Ponsel Android Baru!
via Even Blass

Walaupun BlackBerry sudah merilis beberapa ponsel baru seperti seri seri BB Aurora, KeyOne / Key2 dan Motion, kini BlackBerry dikabarkan sudah siap untuk merilis ponsel flagship buatan mereka yang dikenal dengan kode “Ghost”. Ponsel baru buatan BlackBerry tersebut diprediksi bakal mengusung desain bezel-less dengan rasio layar 18:9 seperti kebanyakan ponsel masa kini.

Walaupun hingga kini masih belum ada informasi detail dari perangkat tersebut, tapi perlahan-lahan detail dari BB Ghost mulai terungkap. Kini, Evan Blass atau yang lebih dikenal sebagai @evleaks memberikan sedikit bocoran informasi mengenai ponsel flagship milik BB tersebut.

Menurut Evan Blass, BB Ghost kabarnya punya pengaturan dual kamera dengan fitur low-light dan kemampuan optical zoom yang terbilang oke. Selain itu, ponsel tersebut rumornya akan punya baterai yang terbilang jumbo untuk ukuran flagship yakni punya kapasitas mencapai 4.000mAh.

Untuk harga dan spesifikasi, tidak ada informasi yang bisa DroidPoin sampaikan. Tetapi, jika nantinya seri BB “ghost” akan diperkenalkan ke publik, pasti tak lama lagi kita akan semakin sering menjumpai berbagai bocoran informasi seputar ponsel ini.

Dari kabar terakhir yang DroidPoin dapatkan, BB “ghost” kemungkinan besar akan hadir dalam dua varian yang berbeda yakni seri ghost (standar) dan ghost pro, kemungkinan besar keduanya bakal hadir dengan desain dan spesifikasi yang berbeda. Seri ghost pro tentunya bakal hadir dengan spesifikasi yang lebih powerfull, akan tetapi untuk seri ghost (standar) hanya akan menggunakan rasio layar yang umum yakni 16:9 dan keduanya kemungkinan besar akan dirilis musim panas tahun ini.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama.

via Evan Blass (Twitter)

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.