Pilihan Warna Xiaomi Mi 6X – via Weibo

Setelah dirumorkan akan dirilis paling cepat pada awal bulan ini hingga awal Agustus mendatang, kini rumor terbaru seputar perangkat Xiaomi Mi A2 kembali beredar. Berdasarkan informasi dari website MySmartPrice, kita bisa mengetahui bahwa nantinya Xiaomi Mi A2 bakal punya 4 opsi penyimpanan (RAM + ROM) yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Ke-4 opsi tersebut adalah: 4GB RAM + 32GB internal, 4GB RAM + 64GB internal, 4GB RAM + 128GB internal dan 6GB RAM + 128GB internal. Selain 4 opsi tersebut, kabarnya varian warna Xiaomi Mi A2 pun ikut terungkap. Masih dari sumber yang sama (MySmartPrice), mereka mengatakan bahwa perangkat tersebut tidak akan memiliki variasi warna sebanyak Mi 6X, Mi A2 hanya akan memiliki 3 varian warna saja yakni black, blue, dan gold.

via MySmartPrice

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xiaomi Mi A2 bakal hadir dengan desain yang serupa seperti Xiaomi Mi 6X. Bukan hanya desain saja yang identik, tetapi juga spesifikasi yang disematkan pada kedua ponsel tersebut bisa dibilang sama yakni menggunakan prosesor Snapdragon 660, kemampuan dual kamera utama dengan resolusi 20MP (IMX376) + 12MP (IMX486), kamera selfie 20MP (IMX376), Android 8.1 Oreo dan yang lainnya. (Baca: Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6X / Mi A2)

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai ponsel Xiaomi Mi A2, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 25 Juli mendatang. Kabarnya sih, perangkat tersebut akan diresmikan pada 25 Juli mendatang di Spanyol.

via MySmartPrice

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.