via Baidu

Berdasarkan rumor terakhir, seri ponsel terbaru milik Nokia yakni Nokia X5 atau yang nantinya akan dikenal sebagai Nokia 5.1 Plus (jika dirilis secara global), ponsel tersebut kemungkinan besar akan diresmikan esok hari. (Baca: Nokia Adakan Event Pada 11 Juli — Siap Rilis Ponsel Baru?)

Nah, hari ini DroidPoin kembali mendapatkan informasi terbaru seputar ponsel tersebut dan informasi yang terungkap kali ini merupakan bocoran spesifikasi dari Nokia X5!

Nokia X5 tampaknya akan tetap menjadi ponsel kelas mid-end dengan harga yang lumayan, karena ponsel tersebut dirumorkan masih akan tetap menggunakan prosesor MediaTek yakni seri Helio P60 (alasannya mungkin untuk tetap dapat menekan harga, tetapi tetap memiliki performa yang lumayan).

Selain itu, seri Nokia X5 kabarnya akan memiliki layar IPS dengan ukuran 5.86-inch beresolusi HD+ dengan rasio 19:9, yang mana sekaligus menjadi pertanda bahwa ponsel tersebut bakal hadir dengan notch pada bagian atas layar. Kamera Nokia X5 dikabarkan menggunakan pengaturan dual kamera dengan resolusi 13MP + 5M tanpa dukungan lensa Zeiss serta kamera selfie beresolusi 8MP.

Baterainya kemungkinan berkapasitas sekitar 3000mAh dan sudah menggunakan versi Android terbaru untuk saat ini yakni Android Oreo. Nokia X5 kemungkinan besar akan diresmikan di China esok hari dan akan diikuti perilisan global beberapa waktu ke depan.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 11 Juli mendatang dan pastikan kamu nantikan informasinya cuma di DroidPoin!

via Baidu

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.