via Baidu/OnLeaks

Melalui akun media sosial Weibo, Nokia mengonfirmasi bahwa dalam waktu dekat (lebih tepatnya pada tanggal 11 Juli 2018), mereka akan mengadakan sebuah event yang tampaknya event tersebut akan dilangsungkan di China.

Pada event tersebut, kemungkinan besar Nokia akan merilis suatu perangkat baru (sepertinya sebuah ponsel). Banyak pengamat memprediksi bahwa perangkat tersebut adalah seri Nokia X5 atau yang akan dikenal sebagai Nokia 5.1 Plus untuk versi global (jika perangkat tersebut memang akan dirilis secara global), yang mana merupakan ponsel kedua Nokia dengan “poni”.

Berikut adalah detail undangan untuk event 11 Juli mendatang:

via Weibo

Dalam poster undangan perilisan tersebut tidak ada tanda-tanda dari perilisan Nokia 5.1 Plus atau Nokia X5. Justru lebih banyak menampilkan angka 6 dan 3, mungkin saja pada event tersebut Nokia justru lebih memilih memperkenalkan kembali Nokia X6 versi global atau Nokia 6.1 Plus.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Nokia X5 sangat mirip dengan Nokia X6 yang sudah meluncur beberapa waktu lalu, ponsel Nokia X5 (Nokia 5.1 Plus) disebut punya layar berukuran 5.7 inch, dengan rasio 19:9 dan tentu saja ponsel tersebut juga memiliki “poni” atau notch di atas layarnya. Pada dagunya, nampak sedikit tebal untuk meletakan logo Nokia.

Baca:

Untuk prosesor, Nokia dikabarkan mengandalkan chipset MediaTek Helio P23. Namun sumber ini tidak menjelaskan berapa kapasitas memori internal, RAM, maupun resolusi kameranya. Tapi, ada kemungkinan spesifikasi dari Nokia 5.1 Plus lebih “plus” alias lebih tinggi dari Nokia 5.1.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada 11 Juli nanti dan pastikan kamu nantiknay informasinya cuma di DroidPoin!

via Weibo

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.